Resmi Mualaf, Marcell Siahaan Beri Jawaban Menohok Usai Ditawari Hal Ini

Marcell Siahaan Islam
Foto: Dok. Instagram Marcell Siahaan

Belakangan ini penyanyi Marcell Siahaan menjadi sorotan setelah muncul kabar dirinya resmi memeluk agama Islam. Bukan tanpa sebab pria berambut plontos ini akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Marcell yang telah beberapa kali berpindah agama ini mengaku merasa nyaman dan senang saat dirinya belajar tentang Islam.

Gue nyaman, gue seneng, gue yakin bahwa segala sesuatu itu ada titiknya, itu aja. Dan gue merasa malah bisa berbuat banyak,” aku pelantun Firasat itu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

“Menurut gue, ajaran yang gue jalanin sekarang ini membuat gue jadi bisa ikhlas dalam melihat segala hal,” imbuhnya.

| Baca juga: Lamaran Tak Dihadiri Orangtua & Camer, Ifan Seventeen Beber Alasannya

Atas keputusannya itu, Marcell mendapat banyak ucapan serta dukungan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari politisi Budiman Sudjatmiko.

Selamat datang, @MarcellSiahaan. Moga2 menjadi bagian Muslim yg ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah. Tak tiap orang melaluinya…,” tulis Budiman Sudjatmiko dalam akun Twitter-nya.

Terima kasih masku. 🙏,” jawab Marcell.

| Baca juga: Akhirnya Status Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari Terkuak!

Kemudian, salah seorang netizen menawarkan pada Marcell untuk berkunjung ke kediaman Arie Untung. Seperti diketahui, Arie merupakan satu dari sederet nama artis yang memutuskan untuk hijrah.

Sekali kali main lah ke tempat Ari Untung mas,” tulis @d_mustama.

Tanpa basa-basi, Marcell langsung memberi jawaban menohok. Pria kelahiran 21 September 1977 itu menolak tawaran tersebut dengan kalimat “Enggak. Makasih. 🙏“. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here