Tak Hanya Siti Badriah, Ternyata Lesti Kejora Juga Remehkan Pedangdut Senior Ini

lesti-kejora-kecewa-caca-handika-php
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Kecewa dan syok, begitulah yang dirasakan oleh Siti Badriah saat Lesti Kejora menyebutnya sebagai penyanyi dangdut dengan suara terburuk. Suami Sibad, Krisjiana Baharuddin pun ikut merasa kesal dengan pernyataan tersebut. Bahkan Krisjiana sempat menuliskan sindiran pedangdut 21 tahun itu.

Tak ingin permasalahan tersebut semakin memanas, Lesti lantas meminta maaf pada Sibad dan Krisjiana. Mereka juga sudah bertemu untuk menyelesaikan konflik tersebut pada Selasa (13/4) malam. 

Usut punya usut ternyata bukan hanya Sibad yang dikecewakan oleh Lesti. Pedangdut senior, Caca Handika juga pernah merasa kecewa gara-gara perilaku Lesti Kejora

Hal itu bermula ketika Lesti meminta Caca untuk membuatkannya sebuah lagu. Kala itu perempuan yang tengah dekat Rizky Billar itu sedang membutuhkan lagu baru. 

“Jadi dulu ketika saya jadi vocal coach dulu yah, saya masih kerja sama dengan salah satu televisi. Lesti sambil turun dari stage bilang, ‘Ayah bikinin aku lagu dong, lagi nyari’,” cerita Caca. 

Baca juga: Dear Siti Badriah, Ada Pesan Nih dari Lesti Kejora

Mendengar hal tersebut, musisi 63 tahun itu begitu bangga. Sebab ia melihat Lesti sebagai pedangdut yang bermartabat dan berkualitas. Tak butuh pikir panjang, ia pun mengabulkan permintaan pelantun Purnama itu. 

“Saya sangat bangga karena Lesti adalah seseorang yang bermartabat, berkualitas, segalanya ada pada dia, karena seorang juara ya,” kata Caca. 

Pedangdut yang terkenal dengan lagu Angka Satu itu pun bekerja keras untuk menggarap lagu barunya untuk Lesti. Tak lama kemudian, lahirlah single berjudul Mapia (Mengapa Pilih Aku). 

Tapi sayang, Caca harus menelan kekecewaan usai merampungkan lagu tersebut. Pasalnya Caca diabaikan oleh pihak Lesti. Ia berkali-kali mencoba menghubungi Lesti, namun tidak ada respon sama sekali. Caca kecewa karena Lesti seakan meremehkan dan tidak menghargai kerja kerasnya. 

“Tapi begitu jadi itu lagu, sudah saya biayai pemain saxophone segala macam lah gitu, ketika saya kirimkan via SMS atau WA waktu itu yah, sama sekali gak dijawab. Bahkan saya telepon tiga sampia empat kali selalu nggak diangkat. Itu lagu sudah jadi, dirancang sampai ke syair-syairnya seperti itu. Tinggal take vocal saja,” beber Caca. 

|Baca juga: Rizky Billar Jawab Rencana Nikahi Lesti Kejora Pasca Lebaran

Meski merasa kecewa, Caca tidak begitu saja putus asa. Ia memutuskan untuk move on dan mencari penyanyi dangdut lain untuk membawakan lagunya. 

“Waktu itu saya kerja keras keliling ke Jawa Tengah karena ingin dapetin seseorang yang bisa bawakan lagu itu. Sampe ke Banten juga, dari panggung ke panggung. Sampi akhirnya saya dapat penyanyi yang tepat yakni Elyn Munchen. Alhamdulillah saya puas dengan dia nyanyi di lagu ini, karena hasilnya bagus,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here