Dear Netizen, Dapet Salam Nih dari Nissa Sabyan

Lagu Nissa Sabyan gelay
Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Dua hari menyambut bulan suci Ramadan, Nissa Sabyan kembali aktif di media sosial untuk menyapa para penggemar. Namun masih sama seperti sebelumnya, sejak isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan mencuat, perempuan kelahiran Bandung itu hanya aktif di Instagram untuk keperluan promosi lagu terbaru grup Sabyan Gambus.

Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH..,” tulis Nissa pada caption-nya.

| Baca juga: Nissa Sabyan Dibilang Hamil, Pihak Keluarga: Itu Dua Tahun Lalu!

Sebagaimana yang tampak pada unggahannya Minggu (11/4) kemarin, Nissa mengenalkan single terbarunya yang berjudul Maha Kasih. Lagu tersebut merupakan ciptaan Ayus, yang mana mengisahkan seseorang yang baru menyadari akan kuasa Tuhan yang selalu mengasihi hamba-Nya. Sekalipun di saat manusia tersebut penuh dengan dosa.

Tersadar ku berpikir tentang kasih sayang Mu. Tak pandang Kau memberi, tak pilih Kau mengasih. Maaf kami telah lupa, hati tertutup dosa. Keangkuhan ku rasa melupakan pencipta,” begitu bunyi potongan lirik Maha Kasih.

| Baca juga: Akhirnya Nongol, Nissa Sabyan Menangis Tersedu

Lebih lanjut, Nissa berharap lagunya bisa diterima oleh para penikmat musik Sabyan Gambus. Tak lupa penyanyi 21 tahun itu juga memberi ucapan dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Selamat mendengarkan sahabat – sahabat… Marhaban Ya Ramadan..,” tutupnya.

Sementara itu, kolom komentarnya telah ramai dengan beragam respon warganet. Ada yang memberi dukungan atas karya terbaru Nissa. Namun ada juga yang menyematkan komentar negatif terkait isu perselingkuhan Nissa dan Ayus.

Kayak gak punya salah njir,” sindir akun @rizall.mc. “Gak tau knp.. jdi gak respeck sama ini orang,, apalagi dnger dia yg ala2 islamic banget doa doa atau apalah segala macem tapi kelakuannya gitu,” tulis akun @alde_binm.soleh.

Gapernah ga suka sm suaranya apapun masalahmu biar menjadi urusan mu dan Tuhan mu?,” dukung akun @restu_ningsih0511. “SALUT SAMA NISA SABBYAN, WALAUPUN BELUM KETAUAN NIH BENER APA NGGAKNYA DIA ADA MAIN DIBELAKANG, TAPI DIA BODO AMAT SAMA NETIJEN DAN MASIH TETEP BERKARIR. GILA SIH MENTALNYA NO DEBAT. ?,” akun @dhea_mudiak menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here