Dear Siti Badriah, Ada Pesan Nih dari Lesti Kejora

lesti-kejora-dan-siti-badriah-konflik
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah/Lesti Kejora

Lagi-lagi Lesti Kejora jadi sorotan. Bukan karena kedekatannya dengan aktor Rizky Billar. Kali ini Lesti jadi perbincangan setelah menyenggol Siti Badriah. Penyanyi 21 tahun itu menyebut Sibad sebagai pedangdut dengan suara terburuk. 

Banyak warganet yang menyampaikan hal tersebut pada Siti Badriah. Sibad pun mengaku kaget mendengar pernyataan si pedangdut muda. Bahkan suami Sibad, Krisjiana Baharuddin murka. 

Tak ingin permasalahan semakin memanas, Lesti akhirnya buka suara. Selasa (13/4), Lesti Kejora memohon maaf pada Siti Badriah dan semua pihak yang merasa tersinggung dengan ucapannya. 

Hari ini, dede mau menyampaikan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesti di Instagram story.

|Baca juga: Adu Gaya Selebgram Cimoy Vs Lesti Kejora, Siapa yang Lebih Anggun?

Pelantun Ku Lepas dengan Cinta itu lantas mengatakan kalau ia tidak bermaksud menyinggung Siti Badriah. Apalagi selama ini Lesti juga membina hubungan baik dengan Sibad.

Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede. Apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal,” lanjutnya. 

Peristiwa ini jadi pelajaran berharga bagi Lesti. Ia akan menginstropeksi dirinya dan berusaha untuk berbuat lebih baik. Ia berharap tidak akan melakukan kesalahan yang sama di masa depan. 

lesti-kejora-minta-maaf-pesan-ke-siti-badriah
Foto:Dok. Instagram Lesti Kejora

Baca juga: Cantik Tapi Beda Gaya, 8 Pasang Seleb Ini Ternyata Seumuran!

Bersama unggahan tersebut, Lesti juga memohon maaf kepada semua pihak yang pernah ia sakiti. Ia ingin menyambut bulan suci Ramadan dengan baik.

Besok insha Allah kita akan memasuki bulan Ramadan. Dalam kesempatan ini dede juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang mungkin dede pernah menyinggung atau melakukan kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. 

Sementara itu, kehebohan tersebut berawal ketika Lesti jadi bintang tamu di vlog Boy William. Pada kesempatan tersebut, Boy meminta Lesti untuk mengurutkan lima penyanyi dangdut dengan suara terbaik hingga terjelak. 

“Via Vallen, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan suara yang paling bagus sampai yang paling jelek,” kata Boy William dikutip dari kanal YouTube-nya.

“Ya Allah. Teh Ayu, ka Via, mba Nella, teh Cita, ka Sibad,” jawab Lesti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here