Menangis Tersedu, Suami Audi Marissa Ungkap Kondisi Bayinya

kondisi-bayi-anak-audi-marissa-dan-anthony-xie
Foto: FD Photography

Ada haru dalam kebahagiaan pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Audi melahirkan putra pertamanya, Anzel Maverick Xie secara prematur pada Rabu (7/4) sekitar pukul 00.21 WIB. Hingga kini Anzel harus dirawat di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Awalnya Audi belum bisa bertemu dengan putranya secara langsung. Audi Marissa hanya bisa melihat kondisi sang bayi lewat video call. Namun Rabu (7/4) malam, akhirnya ia bisa mengunjungi putranya di ruang NICU. 

Bahagia bercampur haru, begitulah yang dirasakan oleh Audi ketika akhirnya bisa berjumpa dengan Anzel. Mata Audi terlihat sembab menatap putranya yang harus bernapas dengan bantuan selang oksigen. Meski begitu ia bahagia karena putranya dalam kondisi sehat.

Haru juga dirasakan oleh Anthony Xie. Sembari mengambil video kondisi terbaru sang putra, Anthony terdengar menangis sesenggukan. Laki-laki kelahiran 31 Agustus 1986 itu mengungkap betapa ia mencintai Anzel.

“Mamanya lagi pengen sentuh tangannya. Hey baby, I love you so much,” ujar Anthony. 

kondisi-bayi-audi-marissa-and-anthony-xie
Kondisi bayi Audi Marissa dan Anthony Xie yang lahir prematur. Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Baca juga: Akhirnya Audi Marissa Bocorkan Foto Bayinya yang Lahir Prematur

Melihat suaminya menangis, Audi mencoba menyemangatinya. “Kita harus happy ya sayang biar Anzel juga bisa happy bisa cepet gede,” kata Audi. 

Meski begitu, Audi juga merasa bahagia karena bisa bertemu Anzel. Ia pun menceritakan kalau Anzel mencoba menggenggam telunjuknya. Tak lupa, pemain sinetron Dia Bukan Manusia itu memberikan semangat untuk sang putra agar tetap kuat.

“Akhirnya ketemuuu anakku. Tadi pegang tangannya dan Anzel genggam telunjuk aku. Semangat sayang. Mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu,” ceritanya.

foto-anak-bayi-prematur-audi-marissa dan anthonie xie
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

|Baca juga: Ini Alasan Bayi Audi Marissa Tak Boleh Dipeluk Ibunya

Lewat unggahannya di Instagram, Audi juga memohon doa agar bayinya terus sehat. Audi berharap agar kondisi Anzel terus membaik sehingga ia bisa membawa sang putra pulang. 

Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,” tulis Audi(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here