Akhirnya Mimpi Jung Ji So ‘Parasite’ Jadi Nyata

jung-ji-so-drama-korea-terbaru
Foto: Soompi

Setelah membintangi film peraih piala Oscar berjudul Parasite, Jung Ji So akan menjalani transformasi besar dengan perannya sebagai seorang idol K-Pop. Lewat drama Imitation ia akan berperan sebagai Maha, seorang dancer yang berbakat.

Dia merupakan center dari girls group ’Tea Party’ yang beranggotakan tiga anggota. Karakternya sendiri adalah wanita yang memiliki energi ceria. Mengenai perannya aktris berusia 21 tahun ini mengungkapkan, jika peran tersebut adalah salah satu impianya sedari kecil.

”Saya ingin mencoba berakting dengan karakter yang berbeda dari proyek sebelumnya. Ini seperti kembali ke masa kecil, ketika saya bermimpi menjadi seorang idol. Drama ini sangat berarti dan salah satu proyek yang saya sukai,” ungkap bintang drama The Cursed ini pada Rabu (7/4) lalu.

|Baca juga: Cinlok! 6 Bukti Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun ‘Crash Landing On You’ Pacaran

Ji So juga sangat optimis ketika harus menjalani pelatihan menari, bernyanyi hingga menyesuaikan diet yang jadi kebiasan para idol sebelum debut. Namun dirinya merasa kurang percaya diri dengan visual Maha yang sudah ada di webtoon aslinya.

”Saya mengalami masa-masa sulit, terlebih saat menahan lapar karena harus menurunkan berat badan. Secara visual Maha terlihat sangat unggul di webtoon. Tapi disini saya fokus dengan sosok dia yang berharga dan pekerja keras,” jelasnya.

Drama yang tayang di KBS teve pada 7 Mei mendatang, merupakan adaptasi dari webtoon terpopuler dengan lebih 3,37 juta pelanggan di Kakao Page dengan judul yang sama. Untuk ceritanya sendiri tentang kehidupan para idol yang tengah berjuang di industri entertainment(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here