Jelajah Rumah Keluarga Tasya Farasya. Ada Kamar Nyi Roro Kidul Loh!

Rumah keluarga Tasya Farasya
Foto: Kanal YouTube Boy William

Siapa sih yang nggak tahu beauty vlogger Tasya Farasya? Sejak awal kemunculannya, Tasya memang sudah dikenal sebagai salah satu YouTuber kaya raya. Rumah keluarga Tasya Farasya bahkan disebut bak mini Disneyland.

Hal itu pertama terungkap dari kanal YouTube Boy William. Tasya mengatakan, rumah berjuluk Green House ini dibangun oleh sang ibu, Alawiyah Alatas. Di rumah ini pula, keluarga besar Tasya berkumpul untuk menghabiskan akhir pekan bersama.

| Baca juga: Menengok Isi Apartemen Cinta Laura yang Simpel dan Elegan

Nah, buat yang penasaran seperti apa tiap sudut megah rumah keluarga Tasya Farasya ini, keep scrolling ya.

1. Depan Rumah yang Begitu Megah

Rumah keluarga Tasya Farasya
Foto: Kanal YouTube Boy William

Tampak luar rumah ini memang seperti kastil, dengan banyaknya jendela yang memiliki bentuk khas kerajaan. Sesuai namanya, nuansa green house benar-benar terasa dari cat rumah, hingga banyaknya tanaman yang ada di sekitar bangunan.

2. Kesan Mewah nan Megah saat Memasuki Rumah

Foto: Kanal YouTube Boy William

Pertama memasuki green house, kita bakal langsung melihat meja dan deretan kursi makan, yang lagi-lagi bernuansa hijau. Paduan warna emas dari beberapa pernak-pernik di area tersebut juga makin menambah kesan mewah rumah ini.

3. Tangga Rumah yang Unik

Foto: Kanal YouTube Boy William

Percaya nggak sih? Ternyata hampir keseluruhan rumah ini didesain langsung oleh ibunda Tasya loh. Tak terkecuali soal bentuk tangga yang tidak biasa ini.

4. Banyaknya Area untuk Bersantai

Foto: Kanal YouTube Boy William

Lantaran ini merupakan rumah keluarga, maka tak heran banyak spot-spot yang disediakan untuk tempat bersantai.

5. Kamar dengan Nuansa Hijau Muda

Foto: Kanal YouTube Boy William

Masih satu tema, beberapa kamar dikonsep dengan dominasi warna hijau. Sentuhan perabot-perabot klasik di sana juga makin membuat ruangan tersebut memiliki nuansa bak kamar kerajaan.

Tasya mengatakan, tidak ada peruntukan khusus di tiap kamar tersebut. Pasalnya, rumah keluarga ini memang tidak ditinggali setiap hari. Melainkan seperti yang dikatakan sebelumnya, yakni sebagai tempat berkumpul keluarga ketika menikmati akhir pekan.

6. Area Brown, Red and Wood

Foto: Kanal YouTube Boy William

Walau bernama Green House, namun ternyata hunian ini memiliki dua bagian, yakni area green dan area berwarna merah. Di mana dalam area ini juga memuat nuansa warna cokelat dari ornamen-ornamen kayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here