Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Ibunda Tompi

ibu tompi meninggal dunia
Dok. Instagram Tompi

Mendung duka tengah menyelimuti hati penyanyi sekaligus dokter Tompi. Tepat pada Jumat (23/4) kemarin, ibu Tompi, Safura meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan oleh sang pelantun Sedari Dulu lewat Instagram-nya. 

Foto Safura menghiasi feed Instagram Tompi. Dalam potret itu, ibunda Tompi tersenyum lebar dan tampak cantik dalam balutan mukenahnya. Tompi juga menyisipkan doa untuk almarhumah dalam kolom caption. 

Ya Allah, tempatkan Ibuku di tempat paling Mulia. -23 april 2021,” tulis Tompi. 

ibu tompi safura meninggal dunia
Ibu Tompi, Safura meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Tompi

Rupanya Tompi tidak mendampingi ketika sang bunda tutup usia. Sebab laki-laki 42 tahun itu berada di Jakarta, sementara ibundanya meninggal di Medan, Sumatra Utara. 

Namun sesaat setelah mendapat kabar kematian ibunya, Tompi langsung bertolak ke Medan. Ia ingin mengucap salam perpisahan kepada perempuan yang begitu dicintainya itu. 

Ke Medan mau ketemu mamak, I love You,” tulis Tompi. 

foto kenangan ibu tompi
Dok. Instagram Tompi

Baca juga: Bikin Kontroversi Covid-19, 8 Artis ‘Tampar’ Anji dengan Sindiran Pedas

Di tengah kesedihannya itu, Tompi juga terus mengenang sang bunda. Salah satunya dengan mengunggah foto-foto masa muda orangtuanya itu. Tompi mengatakan kalau dirinya begitu mirip dengan ibunya. 

Mama muda, I see me. Ayah dan mama, I see me,” tulis Tompi. 

ibu tompi
Dok. Instagram Tompi

Tak hanya itu, Tompi juga mengungkap salah satu fakta mengejutkan dari kematian sang bunda. Seperti diketahui Safura menghembuskan napas terakhirnya di hari Jumat. Ternyata Tompi dilahirkan di hari yang sama, Jumat. 

Mama berpulang di hari Jumat, di hari Jumat pula aku lahir dulu,” cerita Tompi. 

Kabar duka tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka ramai-ramai menuliskan ungkapan belasungkawa di kolom komentar. Sejumlah publik figur pun ikut berduka. 

Turut duka cita @dr_tompi Semoga Ibu dimudahkan utk kembali berpulang kpd sang Pencipta. keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan,” tulis presenter Indy Barends. “Amin 🙏🏻 Turut berduka cita dok 🥀 Alfatihah untuk Ibu. Semoga di beri tempat terbaiknya Tuhan,” sahut Mutia Ayu. “Amin Allahuma Amin. Allahumaghfiralaha Warhamha Wa’afiha Wafu’anha. Semoga Husnul Khotimah. Al-Fatihah. 🤲🏾🤍,” kata Dira Sugandi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here