Heboh! Herjunot Ali Cium Axel Matthew

Herjunot Ali Axel Matthew
Foto: Dok. Instagram Herjunot Ali/Axel Matthew

Nama dua aktor tampan Herjunot Ali dan Axel Matthew kini tengah jadi sorotan. Hal itu terjadi setelah Herjunot kedapatan mencium Axel.

Dalam video TikTok yang beredar baru-baru ini, keduanya tampak sedang memperagakan salah satu adegan ikonik di film Titanic (1997). Axel merentangkan kedua tangannya, sementara pria yang akrab disapa Junot itu memeluknya dari belakang. Hingga pada suatu momen, Junot mencium pipi Axel.

| Baca juga: Ini Kriteria Perempuan Idaman Herjunot Ali, Kamu Salah Satunya?

Yang mengejutkan, ekspresi putra sulung Jeremy Thomas itu hanya datar. Sama sekali tak tampak ekspresi risih atau semacamnya.

Tak ayal video tersebut langsung menghebohkan jagat maya. Tidak sedikit warganet yang khawatir jika Herjunot Ali dan Axel Matthew menjadi penyuka sesama jenis.

Sayang banget kalo belok,” akun @nadnadyaaa khawatir. “Sumpeh deh masak beneran gay sih duaduanya ??,” sahut akun @renitandani. “Berawal dari becanda akhirnya ketagihan????,” akun @liza_ma_kanza menambahkan.

| Baca juga: Adu Gaya Artis & Anaknya dengan Style Kembaran, Lebih Keren Mana?

Sementara di lain sisi, beberapa warganet menduga apa yang dilakukan Junot dan Axel dalam video tersebut merupakan bagian dari akting.

Berhasil actingnya, banyak yang ngira beneran,” tulis akun @itstiansu. “Njirr,,, mantap bah actingnya,, ga keliatan kalo ini lagi acting ??,” tambah akun @teguh_prasetia99. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here