Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Terbaru Henry Boomerang

henry-boomerang-kritis
Foto: Dok. Instagram Boomerang

Kabar kurang mengenakkan datang dari bassist grup band Boomerang, Hubert Henry Limahelu. Pentolan grup band beraliran hard rock asal Surabaya ini mengalami pecah pembuluh darah saraf otak. 

Manajer Boomerang, Pupud yang kini berada di Jakarta mengungkap kalau Henry sempat merasa pusing sebelum akhirnya tak sadarkan diri. Kejadian tersebut bermula pada Rabu (14/4) malam. 

“Jadi Rabu subuh itu (Henry) lagi di rumah temannya sama istrinya. Lagi kumpul-kumpul biasa. Tiba-tiba dia pingsan. Akhirnya dilarikan ke UGD,” ujar Pupud saat dihubungi Tabloid Nyata, Kamis (15/4).

Henry pun menjalani serangkaian pemeriksaan dan tes. Dokter menemukan adanya pendarahan di otak Henry. Pelantun Aurora itu harus menjalani operasi otak Rabu siang di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya. 

“Hasil scan CT (Cephalotorax) menunjukkan adanya pendarahan di otak. Siangnya dioperasi untuk mengeluarkan cairan yang ada di otaknya,” beber Puput. 

Baca juga: Belum Genap Dua Minggu Nikah, Aurel Hermansyah Hamil?

Kini Henry masih terkulai lemas di ruang Intensive Care Unit (ICU). Kondisinya pun masih koma. Istri beserta keluarga Henry dengan setia mendampingi. 

Kondisi Henry ini mencuri perhatian para anggota Boomerang lain. Mereka pun mengadakan acara penggalangan dana untuk Henry. Termasuk menggelar konser virtual lewat live Instagram akun @Boomerang_official dan @colorsfm. 

“Ada beberapa musisi dari kalangan Boomerang sendiri menggelar konser virtual hari ini, Jumat (16/4) dan Sabtu (17/4) untuk ikut menggalang dana. Jumat itu reuni personel lama Boomerang (termasuk John Paul Ivan dan Roy Jeconiah Isoka Wurangia). Konser virtual ini disiarkan lewat Instagram live,” terang Puput. 

Sebelumnya, kabar soal kondisi kritis Hubert disampaikan John Paul Ivan melalui akun Instagram-nya. Paul Ivan merupakan mantan rekan Henry di Boomerang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here