Penampilan Terbaru Desy Ratnasari Setelah Tujuh Tahun Vakum

desy ratnasari 1
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari

Lebih dari tujuh tahun sudah, Desy Ratnasari vakum dari industri hiburan Tanah Air. Para penggemar pun sudah begitu merindukan aksinya baik di layar kaca mau pun layar lebar. Bukan hanya kemampuan aktingnya yang selalu menerima pujian, gaya Desy Ratnasari selama jadi entertainer juga tak jauh dari sorotan. 

Lantas seperti apa sih gaya terbaru Desy Ratnasari setelah tujuh tahun vakum dari dunia hiburan? Yuki intip penampilan perempuan yang kini aktif sebagai anggota DPR RI itu!

1. Tampil Rapi

gaya desy ratnasari
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari

Dalam beberapa foto yang dibagikan di Instagram-nya, Desy selalu terlihat tampil rapi. Ibu satu anak ini suka mengenakan baju bermodel tunik lengkap dengan celana panjang berwarna senada. Desy juga mencocokkan warna kerudung dengan baju atau pun tas yang ditentengnya. 

2. Gaya Desy Ratnasari Saat Liburan

outfit desy ratnasari saat-berlibur di kupang
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari

Melepas penat di tepi pantai di Kupang, NTT, Desy memilih outfit sederhana. Baju berwarna merah dipadukan dengan celana berpmotif garis-garis jadi pilihannya. 

3. Swag Banget!

gaya desy ratnasari 1
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari

Berkunjung ke Vatican, gaya Desy Ratnasari tak kalah keren dengan putrinya, Nasya Nathania Hamzah. Ibu satu anak itu tampil swag dalam balutan jaket hitam, dan celana jeans belel. Sepatu boots warna krem jadi pelengkapnya. 

|Baca juga: Lama Menghilang, Desy Ratnasari Muncul dengan Kabar Bahagia

4. Gaya Desy Ratnasari Saat Kunjungan ke Masyarakat

desy ratnasari anggota dpr ri kunjungan
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari

Perempuan kelahiran 12 Desember 1973 itu tampil elegan dengan baju serba biru ketika melakukan sosialisasi di Sukabumi, Jawa Barat. “Sosialisasi MPR RI di Sukabumi minggu lalu, tentang Pancasila Sebagai Pandangan Hidup Bangsa Indonesia yg ditujukan sebagian besar untuk kalangan milenial,” tulis Desy mengiringi foto yang diunggahnya. 

5. Tampilan Kasual dengan Jaket Berbulu

gaya desy ratnasari
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari

Desy tampil kasual dengan kaos merah muda, cardigan cokelat dan jaket berbulu warna merah muda. Ia memadukannya dengn jilbab warna senada. 

6. Gaya Menawan Desy Ratnasari dalam Balutan Rok Plisket

penampilan gaya desy ratnasari cantik awet muda
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari

Desy selalu tampil rapi, bahkan ketika liburan ke Spanyol. Ia memilih untuk memakai blazer merah muda, dipadankan dengan rok plisket cokelat dan sepatu dengan warna senada. Jilbab maroon melengkapi penampilannya. 

Sementara itu, Desy akan segera comeback di dunia hiburan. Ibunda Nasywa Nathania Hamzah tersebut sudah mempersiapkan proyek terbarunya untuk para penggemar.

Dalam wawancara terbarunya, Desy juga mengaku sudah begitu rindu untuk berakting di depan kamera. “Sudah lama tidak main film jadi kangen berat,” ujar Desy kepada Nyata, baru-baru ini. 

Nah, kira-kira apa sih proyek terbaru aktris senior ini? Seperti apa perjuangannya kembali ke dunia akting setelah lama vakum? Langsung saja cari jawabannya di Tabloid Nyata edisi 2599, terbit Kamis 22 April 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here