Akhirnya Potret Terbaru Archie Harrison Terkuak

foto-terbaru-archie-harrison-putra-meghan-harry
Foto: Dok. Pri

Meghan Markle dan Pangeran Harry kini sudah hidup tenang di Montecito, California, Amerika Serikat bersama putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Keluarga Sussex juga tengah berbahagia menanti kelahiran anak ke dua Meghan dan Harry, yang diperkirakan lahir pada Juni mendatang.

Sejak pindah ke Amerika, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu semakin jarang membagikan foto-foto putra pertamanya. Foto Archie Harrison terakhir dibagikan pada Maret lalu, usai wawancara MeghanHarry dengan Oprah Winfrey. 

Setelah lebih dari satu bulan berlalu, foto terbaru Archie Harrison tersebar. Dalam potret yang diambil secara diam-diam oleh paparazzi pada Rabu (21/4) itu, Archie terlihat digendong oleh ibunya yang tengah hamil.

Bocah satu tahun itu bergaya kasual dengan sweater abu-abu, celana jeans dipadukan dengan beanie berwarna hitam dan sneakers putih. Archie juga memakai tas ransel berwarna hijau

Sementara itu, perut buncit Meghan Markle semakin terlihat dalam balutan celana jeans dan kaus hitamyang berbalut jaket warna cokelat itu. Wajah Meghan ditutupi masker warna hitam.

foto-terbaru-baru-archie-harrison
Foto: Backgrid

Baca juga: Makin Menggemaskan! Yuk Intip Foto-foto Terbaru Putra Meghan Markle dan Harry

Meghan dan Archie baru saja menghabiskan waktu dengan menikmati suasana di luar rumahnya. Pangeran Harry yang baru saja kembali dari Inggris pada Selasa (20/4) lalu, tidak mendampingi istri dan putranya. Ia harus menjalani karantina selama beberapa hari ke depan. 

Harry memilih untuk tidak mendampingi sang nenek, Ratu Elizabeth di hari ulang tahunnya yang ke-95 pada Rabu (21/4) kemarin. Padahal sebelumnya bungsu dari dua bersaudara itu kabarnya sudah berencana menemani neneknya di hari spesial itu. Apalagi ini adalah momen ultah pertama ratu yang harus dilewatinya tanpa Pangeran Philip. 

| Baca juga: Akhirnya Terungkap! Begini Percakapan William-Harry Usai Pemakaman Sang Kakek

Rupanya Harry lebih memilih untuk segera mendampingi Meghan yang kini tengah hamil anak ke dua mereka. Duchess of Sussex memang tidak ikut menghadiri pemakaman Pangeran Philip karena ia dilarang melakukan perjalanan jauh. 

Meski begitu Meghan memberikan penghormatan terakhir untuk suami Ratu Elizabeth II itu dengan mengirim karangan bunga lengkap dengan catatan pribadinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here