Usai Minta Cerai, Ini yang Dilakukan Istri Sule

kondisi anak bayi dan nathalie holscher pulang ke rumah sule (2)
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah mereda. Selasa (27/4) malam, Nathalie memutuskan untuk pulang ke rumah Sule. Kini keduanya pun sudah kembali mesra. 

Pasangan yang menikah pada 15 November 2020 ini memamerkan kemesraannya di Instagram. Padahal beberapa waktu lalu, Nathalie santer dikabarkan sudah merencanakan gugatan perceraiannya.

Dalam foto yang diunggahnya, Sule dan Nathalie tampil kompak dengan kaos hitam. Nathalie Holscher menggandeng lengan Sule mesra. 

foto mesra sule dan ntahlie holscher
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Baca juga: Mengintip Deretan Rumah Termahal Milik Para Artis. Mewah Bak Istana!

Lewat unggahan tersebut, Nathalie mengucap terima kasih pada sang suami. Mantan DJ itu mengatakan kalau Sule memberinya perhatian lebih saat ia hamil. 

Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget ? Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut,” ujar Nathalie. 

Perempuan 28 tahun itu juga mengatakan kalau permasalahan rumah tangga yang sempat mencuat itu adalah salah satu efek kehamilannya. Nathalie merasa hormonnya tidak stabil sehingga ia lebih sensitif. 

Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. semangat aku, semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku,” bebernya.

Baca juga: Ini Alasan Nathalie Holscher Kembali ke Pelukan Sule

Di akhir unggahannya, Nathalie menyisipkan ungkapan cintanya untuk sang suami. “Love you ayah @ferdinan_sule @sulechannel_official,” tukasnya. 

Sule dan Nathalie sudah menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka. Keduanya bersyukur bisa kembali bersama. Nathalie pun tak ingin membahas soal permasalahan itu lagi. 

“Alhamdulillah aku sama Akang sudah membaik. Begitu juga dengan kalian kalau sudah lihat live di Sule Family Akang juga sudah angkat bicara,” kata Nathalie.

Dalam pengakuan sebelumnya, Nathalie mengatakan kalau dirinya memang sensitif sejak kehamilannya. Namun kala itu, ia masih belum mengetahui kalau dirinya tengah mengandung. 

“Memang dari kemarin sebelum tahu hamil bawaannya tuh cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-apa nangis, nangis, nangis, dikit-dikit kayak perasa,” cerita Nathalie. 

“Akhirnya pas telat datang bulan satu hari baru deh tes, habis tes baru ke dokter eh benar hamil. Soalnya nggak biasanya kayak cengeng mulu, nangis mulu,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here