Ada yang Aneh dari Foto Keluarga Ashanty

ashanty-foto-keluarga
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Resmi menikah, keduanya kini tengah menikmati status barunya sebagai suami dan istri. Aurel kini juga sudah tinggal bersama Atta di rumah barunya.

Keluarga Aurel Hermansyah jelas ikut berbahagia dengan hal tersebut. Namun, Ashanty mulai merasa ada yang kurang dari keluarganya. Senin (5/4) kemarin, Ashanty mengunggah foto keluarganya di Instagram. 

Tak seperti biasanya, hanya ada lima anggota keluarga A-6 dalam potret tersebut yakni, Anang, Ashanty, Azriel, Arsya dan Arsy. Aurel tak ikut dalam pemotretan tersebut. 

Lewat unggahan itu, Ashanty menuliskan curhatannya. Ia merasa kehilangan dan merindukan Aurel. Rupanya Ashanty belum terbiasa berfoto keluarga tanpa kehadiran Aurel. Bahkan ia merasa aneh dengan hal tersebut. 

Masih aneh kalo foto ada yg kurang hehe semua orang tua pasti akan merasakan yg sama yaa? tapi pasti akan bahagia jika anak2 nya bahagia?❤️?,” tulis Ashanty. 

ashanty-pasca-aurel-hermansyah-nikah
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Baca juga: Adu Gaya Ashanty Vs Krisdayanti di Pernikahan Aurel, Siapa Paling Elegan?

Sebelumnya, Ashanty dan Anang juga memberikan hadiah spesialnya untuk Aurel. Keduanya mempersembahkan sebuah lagu bertajuk Cinta Tanpa Syarat untuk mengiringi Aurel menempuh hidup barunya bersama sang suami. 

Sementara itu, Atta Halilintar resmi meminang Aurel Sabtu (3/4) di hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sulung dari 11 bersaudara itu menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here