Deretan Foto Jadul Desy Ratnasari. Bukti Cantik Sejak Dulu!

foto-jadul-desy-ratnasari-2
Foto: Dok. Pri

Bukan hanya kemampuan akting Desy Ratnasari yang mampu memukau penggemar. Penampilannya juga selalu membuat penonton terpana, bahkan sejak kemunculannya untuk pertama kali di industri hiburan. Tak heran jika foto-foto jadul Desy Ratnasari masih begitu digemari. 

Mengawali kariernya sebagai gadis sampul, kecantikan Desy Ratnasari tak perlu diragukan lagi. Wajahnya berkali-kali menghiasi majalah mau pun tabloid hiburan Indonesia sejak akhir 80-an. Penasaran dengan foto-foto jadul Desy Ratnasari? Intip yuk. 

1. Foto Jadul Desy ratnasari sebagai Gadis sampul

foto jadul desy ratnasari
Foto: Dok. Instagram @desyratnasari_holic

Desy jadi juara dua Gadis sampul tahun 1988. Dari sanalah kariernya di industri hiburan terbuka lebar. Kariernya pun berkembang dan melesat bak meteor.

2. Bermain di Film Olga dan Sepatu Roda

desy-ratnasari-sinetron-olga-dan-sepatu-roda
Foto: Dok. Pri

Sukses sebagai Gadis sampul, Desy melebarkan sayapnya menjadi bintang film. Namanya semakin dikenal usai memainkan filmOlga dan Sepatu Roda bersama Nike Ardila dan Mandra. 

3. Pasukan Pengibar Bendera 

desy-ratnasari-jadi-pasukan-paskibra
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari Eksklusif

Desy sudah menorehkan prestasinya sejak remaja. Ia pernah menjadi anggota Paskibra Jawa Barat di tahun 1987. Ia bertugas menjadi pembawa baki di upacara detik-detik proklamasi di Bandung. 

Baca juga: Lama Menghilang, Desy Ratnasari Muncul dengan Kabar Bahagia

4. Rambut Panjang Terurai

desy-ratnasari-rambut-panjang
Foto: Dok. Instagram @desyratnasari_holic

Di masa mudanya, Desy memiliki penampilan yang ikonik. Ia dikenal sebagai artis yang sering memakai make up natural serta membiarkan rambut panjangnya terurai. 

5. Popularitas

foto jadul desy ratnasari
Foto: Dok. Instagram @desyratnasari_holic

Reputasi Desy semakin melejit di tahun 90-an. Ketenarannya selalu disandingkan dengan sejumlah bintang top seperti Paramitha Rusady dan Bella Saphira. 

6.  Foto Jadul Desy Ratnasari saat Menang Festival Sinetron Indonesia (FSI)

desy-ratnsari-foto-jadul
Foto: Dok Instagram @desyratnasari_eksklusif

Satu per satu prestasi dicetak oleh Desy Ratnasari melalui peran-perannya di sinetron mau pun film. Salah satunya adalah Desy mendapat predikat sebagai aktris terbaik di Festival Sinetron Indonesia (FSI) tahun 1997. 

Desy memilih untuk vakum dari industri hiburan sejak tahun 2014. Ia aktif sebagai anggota DPR RI. Para penggemar pun mulai merindukan aksinya di panggung hiburan.

Jangan khawatir, Desy segera comeback di dunia hiburan. Ibunda Nasywa Nathania Hamzah tersebut sudah mempersiapkan proyek terbarunya untuk para penggemar.

Dalam wawancara terbarunya, Desy juga mengaku sudah begitu rindu untuk berakting di depan kamera. “Sudah lama tidak main film jadi kangen berat,” ujar Desy kepada Nyata, baru-baru ini. 

Nah, kira-kira apa sih proyek terbaru aktris senior ini? Seperti apa perjuangannya kembali ke dunia akting setelah lama vakum? Langsung saja cari jawabannya di Tabloid Nyata edisi 2599, terbit Kamis 22 April 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here