Makin Unyu! Ini 5 Transformasi Putra Meghan Markle Sejak Tinggal di Amerika

foto archie harrison terbaru di amerika serikat 1
Foto: Royal Sussex/ Dok. Instagram @archiehmsussex/Backgrid

Tak lama lagi, putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie akan jadi seorang kakak. Tingkah dan foto menggemaskan pemilik nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu pun selalu jadi perbincangan.

Sejak Meghan dan Harry memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat, keduanya lebih sering membagikan foto-foto Archie Harrison. Batita kelahiran 6 Mei 2019 itu tumbuh menjadi anak yang begitu aktif.

Terbukti, dalam salah satu foto yang beredar bocah dua tahun itu begitu menikmati waktunya saat bermain di pantai. Aksi menggemaskan putra Meghan Markle tersebut terekam dalam beberapa foto terbaru yang beredar luas di dunia maya. Seperti apa? Yuk intip!

1. Bocah dua tahun itu bermain di pantai bersama ayah dan ibunya

Archie-Harrison-foto-terbaru-putra-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: CBS

2. Dalam salah satu foto yang beredar, Archie Harrison terlihat bermain bersama Ivy Mulroney, putri sahabat Meghan Markle, Jessica Mulroney

Archie-Harrison-foto-terbaru-putra-meghan-markle-dan-pangeran-harry-1
Foto: Dok. Instagram @archiehmsussex

3. Nyaman dalam pelukan sang bunda

4. Gaya Archie Harrison terlihat begitu keren, dalam foto jepretan paparazzi berikut. Ia bergaya kasual dengan sweater abu-abu, celana jeans dipadukan dengan beanie berwarna hitam dan sneakers putih. Archie juga memakai tas ransel berwarna hijau

foto-terbaru-baru-archie-harrison
Foto: Backgrid

5. Potre ulang tahun ke Dua Archie

ulang tahun archie harrison foto baru
Foto: Duke dan Duchess of Sussex

Rabu, 6 Mei 2021, Archie memperingati ulang tahun yang ke dua. Menandai hari spesial tersebut, Duke dan Duchess of Sussex membagikan foto terbaru Archie di website resmi Archewell Foundation.

Dalam potret berfilter sepia itu, Archie berdiri membelakangi kamera. Ia bergaya kasual dengan celana dan kaos lengan panjang, lengkap dengan sepatu sneakers.

Rambut cucu ke empat Pangeran Charles itu tampak makin lebat. Tangan kanannya memegang buket besar balon. Rupanya bocah yang segera menjadi kakak itu begitu bahagia dengan buket yang didapatnya.

Baca juga: Putra Meghan Markle Debut Podcast

Bersama foto tersebut, Meghan dan Harry mengajak masyarakat untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu pun mengajak publik berdonasi di hari ulang tahun Archie Harrison. Hasil donasi tersebut nantinya akan diberikan untuk kelancarana proses vaksin Covid-19 di seluruh dunia. 

“Kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun putra kami. Jika kita semua bergandeng tangan untuk membantu yang membutuhkan baik orang-orang kita kenal atau tidak, pasti akan ada pengaruh positifnya. Sekecil apa pun kontribusimu pasti akan ada pengaruhnya,” ujar Meghan dan Harry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here