Perdana! Tasya Farasya Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya

1-foto-wajah-anak-tasya-farasya
Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Tasya Farasya terkenal sebagai salah satu publik figur yang melindungi privasi putrinya, Maryam Eliza Khair. Tasya jarang membagikan foto bayi perempuan yang lahir pada 26 Juni 2020 lalu itu di Instagram. Tasya juga selalu menyembunyikan wajah sang putri.

Menariknya kali ini beauty influencer itu membagikan foto wajah sang anak. Sayang meski kamera menghadap wajahnya, tangan mungil bayi yang akrab disapa Lily itu mencoba menutupinya.

Hanya terlihat bagian alis, mata dan pipi chubby Lily. Ia juga mengenakan kerudung berwarna biru tua. Rupanya Lily tersenyum di balik tangan mungilnya. Bersama unggahan tersebut, Tasya memberikan ucapan selamat Ramadan. 

Maaf lahir batin temen2 selamat puasa?,” tulis Tasya

foto-wajah-anak-tasya-farasya
Tasya Farasya membagikan foto wajah sang anak. Foto: Dok. Instagram Tasya Farasya

Baca juga: Belum Genap Berumur Setahun, 6 Bayi Artis Ini Gayanya Stylish Abis

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa penasaran dengan wajah anak Tasya Farasya. Ada pula yang merasa gemas dengan foto tersebut. 

“Ayang main cilukbaaa ya ayang, ayo ciluk baaaaa (buka tangannya),” tulis akun @rabiatulmarliana. “Wajah di tutup aja cantik masyaallah?,” kata akun @uswach_o5. “Ditutup aja cantikkk?,” sahut akun @nur__hidyah. “Baru ciluk belum baa, yuk ditunggu baanya,” akun @lutfiahtriana menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here