Harry Styles LGBT?

harry-styles-film-baru-my-policeman-gay-homoseksual-sesama-jenis-penyuka
Foto: Vogue

Selama bertahun-tahun Harry Styles berkencan dengan wanita-wanita tercantik dunia. Seperti model Victoria’s Secret Camille Rowe, Kendall Jenner, penyanyi Taylor Swift dan yang terbaru pacaran dengan aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde.

Tapi beredar kabar pentolan One Direction itu sekarang jadi penyuka sesama jenis. Serius? Wah bakal patah hati dong wanita-wanita di dunia.

Eits, tenang. Saat ini Harry Styles memang jadi seorang gay, pacaran bahkan beradegan seks dengan pria, namun itu hanya adegan film. Dalam film terbaru, My Policeman, bintang berusia 27 tahun itu beradegan intim dengan lawan mainnya, David Dawson.

Harry memang nggak tanggung-tanggung ketika memutuskan pindah jalur dari nyanyi ke akting. Dia rela beradegan telanjang dan itu adalah tantangan yang dia ambil.

“Harry akan berhubungan seks di layar dan mereka ingin terlihat senyata mungkin,” demikian bocoran orang dalam.

Baca juga: Harry Styles Nggak Jomblo Lagi, Ini Buktinya

Dua kali dia memainkan adegan itu. Menurut prediksi, adegan itu akan dinanti banyak pria dan wanita di seluruh dunia.

Syuting My Policeman sendiri baru dimulai di Brighton, selatan London. Tahap awal adalah pengambilan gambar untuk Harry dan David dan setelahnya adalah memperlihatkan tubuh polos aktor yang memulai debut aktingnya lewat film Dunkirk tahun 2017 itu.

“Harry memasukkan dirinya dalam peran itu dan dia sangat senang dengan tantangannya. Meski itu sedikit menakutkan,” kata sumber orang dalam.

“Dia selalu ingin melakukan hal-hal yang tidak diharapkan orang. Dia juga menjawab apa yang ada di pikiran orang-oranga tentang dia,” imbuh orang dalam itu.

Baca juga: Ketika Tatjana Saphira Berada dalam Pelukan Harry Styles

My Policeman diadaptasi dari novel berjudul sama karya Bethan Roberts yang rilis pada 2012. Harry berperan sebagai polisi Tom Burgess menikah dengan guru Marion (diperankan Emma Corrin bintang The Crown).

Ternyata Tom memiliki orientasi seksual lain dan kala itu homoseksualitas masih ilegal di Inggris. Marion memergoki suaminya selingkuh dengan karakter David Patrick yang diperankan David Dawson. (ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here