Chef Juna Sudah Nikahi Citra Anidya? Ini Faktanya!

Chef Juna nikah
Foto: Dok. Instagram Citra Anidya

Nama Chef Juna baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah beredar kabar ia telah menikahi sang kekasih, Citra Anidya. Bukan tanpa sebab, kabar tersebut muncul usai melihat pengakuan Citra dalam salah satu unggahan Instagram-nya.

Mulanya, seorang netizen menyinggung Citra yang terlalu lama berpacaran dengan sang juri MasterChef tersebut. “Nikah uey kelamaan pacaraannya,” sindir akun @ekarismiyati.

| Baca juga: Tiwi Eks T2 Melahirkan, Intip Foto Gemas Putrinya

@ekarismiyati udah kaliiii,” jawab DJ cantik itu singkat. Sedang Chef Juna hanya menyisipkan tiga buah emotikon tertawa, untuk membalas respon sang kekasih.

Chef Juna nikah
Foto: Dok. Instagram @lambe_turah

Tak ayal berita ini dengan cepat beredar ke akun-akun gosip Instagram. Terlebih selama ini publik hanya tahu bahwa pemilik nama lengkap Junior John Rorimpandey itu masih belum menikah.

| Baca juga: Pesona 6 Artis yang Mengenakan Suntiang di Hari Pernikahannya

Di sisi lain, pernyataan Citra tampak berbanding terbalik saat menjawab komentar salah satu rekan yang menunggu undangan pernikahannya. Citra berharap bisa menggelar resepsi dengan konsep yang keren seperti yang dilakukan rekannya itu.

D tunggu kaaa ncitttt undangan nyaaahhh❤️❤️❤️?????,” tulis akun @cynthiarazak. “@cynthiarazak ahahah syg iya semoga yah . Resepsi nya keren kayak kamoohhhhhh,” jawab Citra.

Chef Juna nikah
Foto: Dok. Instagram Citra Anidya

Sementara di waktu yang hampir bersamaan dengan munculnya kabar ini, Citra seakan memberikan klarifikasinya lewat Instagram Story. Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku bercanda tentang pernyataan bahwa ia telah dinikahi oleh Chef Juna. Bahkan ia menyebut para warganet terlalu serius menanggapi apa yang dituliskannya.

Candaan dong oi. Serius2 amet ?,” tulisnya dalam latar hitam itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here