5 Drakor Genre Thriller dan Misteri Terbaru di Bulan April. Wajib Ditonton!

drama-korea-thriller-april-2021
Foto: Net

Pecinta drama Korea mari bersiap untuk petualangan serius! Pasalnya di bulan April ini akan ada sederet drakor baru dengan alur cerita yang serius. Bukan lagi cerita komedi romantis seperti akhir tahun 2020 lalu. Genre thriller, aksi dan misteri bakal mendominasi. 

Serunya lagi sederet aktor dan aktris ternama akan kembali menyapa penggemar lewat drama-drama tersebut. Penasaran? Berikut drama Korea baru yang bakal tayang perdana di bulan April 2021. 

1. Taxi Driver

Drakor bergenre aksi ini bercerita tentang Kim Do Ki (diperankan Lee Je Hoon), lulusan akademi angkatan laut yang bekerja sebagai sopir taksi eksklusif perusahaan Rainbow Taxi. Ini bukanlah perusahaan taksi biasa. Rainbow Taxi menawarkan layanan ‘panggilan balas dendam’. Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do-Ki dan rekan kerjanya akan melakukan layanan tersebut.

Drakor yang bakal tayang perdana pada 9 April di SBS ini menggandeng sederet artis ternama. Di antaranya adalah Lee Je Hoon, Kang Ha Na, Jang Sung Cheol dan Go Eun. 

2. Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted House jadi drakor pertama yang dimainkan oleh Jung Yong Hwa usai kembali dari wajib militer. Beradu akting dengan Jang Na Ra (memainkan karakter Hong Ji A), Yong Hwa memerankan karakter Oh In Beom, seorang penipu yang memanfaatkan hantu dalam setiap rencananya untuk menghasilkan uang.

Baca juga: Akhirnya Mimpi Jung Ji So ‘Parasite’ Jadi Nyata

Ji A dan In Beom bekerja sama mengungkap kematian ibu Ji A yang meninggal 20 tahun lalu. Drakor garapn sutradara Park Jin Suk ini bakal tayang perdana pada 14 April mendatang di KBS2. 

3. Law School

Law School berkisah tentang perjuangan para mahasiswa dan profesor sekolah hukum ternama di Korea. Drakor yang bakal tayang pada 14 April ini menyoroti kehidupan dua mahasiwa tahun pertama, Kang Sol (Ryu Hye Young) dan Han Joon Hwi (Kim Bum). 

Kehidupan mereka semakin rumit saat bertemu Profesor Hukum Publik Kim Eun Sook (Lee Jung Eun) dan Profesor Hukum Pidana Yang Jong Hoon (Kim Myung Min). Keempat orang tersebut terlibat dalam kasus yang tidak biasa. Pandangan hukum mereka pun ditantang. Begitu banyak rintangan tak terduga yang muncul di tengah penyelesaian kasus tersebut.

4. Undercover

Bercerita tentang kisah Han Jung Hyun (diperankan Ji Jin Hee), seorang agen rahasia National Intelligence Service (NIS). Jung Hyun bertemu dengan Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo), seorang pengacara HAM yang menjadi kepala Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil yang memperjuangkan keadilan.

Keduanya jatuh cinta. Namun awalnya Yeon Soo tidak tahu identitas asli Jung Hyun. Jabatan baru Yeon Soo sebagai kepala Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil membuatnya menemukan identitas asli sang suami. Drakor garapan Song Hyun Wook itu bakal tayang perdana 23 April 2021, di JTBC. 

5. Dark Hole

Dark Hole akan menambah deretan drama Korea genre thriller yang tayang pada paruh awal 2021, tepatnya pada 24 April mendatang di OCN. Drakor besutan sutradara Kim Bong Joo ini menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea. Sebut saja Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk.

Berkisah tentang petualangan Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin), seorang detektif dari Kepolisian Metropolitan Seoul. Suatu hari ia menerima panggilan telepon dari seseorang yang mengaku sebagai pembunuh suaminya. Hwa Sun kemudian melakukan perjalanan ke kota Muji. 

Menariknya sejumlah penduduk kota Muji berubah menjadi monster setelah menghirup asap gelap misterius yang tak diketahui asalnya. Mereka yang sudah menghirup asap itu berubah menjadi ganas dan suka menyerang. 

Hwa Sun bertemu Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk), penduduk asli kota Muji. Tae Han adalah seorang mantan detektif. Ia harus mengundurkan diri dari kepolisian karena suatu kasus. Kendati demikian Tae Han masih memiliki ambisi untuk menegakkan keadilan.

Di tengah kekacauan tersebut, Tae Han memutuskan untuk bekerjasama dengan Hwa Sun. Keduanya berjuang keras menyelematkan penduduk kota Muji. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here