Ini yang Bikin Cinta Brian Jatuh Hati dengan Zoe Abbas

cinta-brian-zoe-abbas-jackson
Foto: Dok. Instagram Zoe Abbas

Chemistry Zoe Abbas dan Cinta Brian dalam sinteron Buku Harian Seorang Istri sukses bikin penonton baper. Ternyata kekompakan keduanya juga tak hanya terlihat di depan layar. Mereka juga begitu akrab saat kamera tak lagi menyorot mereka. 

Keduanya pun mengaku nyaman dengan satu sama lain. Sampai-sampai Cinta berani menjahili Zoe. Aktor kelahiran Bali, 27 Juli 1998 itu memang dikenal jail di lokasi syuting. Di balik aktingnya yang seram memerankan Dewa, dia juga sosok yang konyol.

“Sebenarnya ke semua pemain aku suka isengin. Tapi yang aku godain hanya Zoe. Kalau yang lain kan bodo amat kalau digodain. Itu jadi nggak seru. Zoe aja yang paling suka ngelawan dan ngerjain balik. Kadang aku didiemin, terus dia bisik-bisik ke orang lain seolah-olah ngomongin aku,” beber Cinta. 

Baca juga: Adu Gaya 7 Anak Artis dalam Balutan Kebaya, Siapa Paling Nggemesin?

Alih-alih sebal dengan tingkah Zoe, Cinta justru mengaku gemas dan terpesona. Menurutnya tingkah Zoe itu sangat lucu. “Dia tuh berusaha bikin aku penasaran. Kelihatannya saja ngomongin aku. Padahal nggak. Dia iseng aja sebenarnya. Ini yang bikin aku gemes. Dia lucu banget sih,” katanya. 

Cinta juga memuji Zoe sebagai cewek yang menyenangkan. “Dia lovable banget. Tipe cewek yang bisa diajak ngobrol,” kata bintang film Mantan 4 itu.

Lantas apakah keduanya kini menjalin hubungan spesial di dunia nyata? Cari tahu jawabannya di Tabloid Nyata edisi 2598, terbit Kamis 15 April 2021. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silakan klik Disini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here