Heboh Jessica Iskandar Pamer Foto Calon Pacar 2022

Pacar Jessica Iskandar jedar-pindah-bali-feature-image
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tiba-tiba menghebohkan jagat maya, setelah mengunggah potret berdua dengan pria bule. Lelaki yang disebut sebagai calon pacar Jessica Iskandar itu adalah Vincent Verhaag, cowok yang belakangan kerap menemani Jedar di berbagai kesempatan. Termasuk saat kondangan ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selain munculnya foto tersebut, caption yang ditulis oleh Jedar juga tak kalah membuat netizen heboh. Betapa tidak, mantan kekasih Richard Kyle itu mengiringi unggahannya dengan tulisan “Calon pacar 2022“.

| Baca juga: Kenalin, Vincent Verhaag. Gandengan Jessica Iskandar di Pernikahan Atta-Aurel

Sayangnya, caption tersebut tak bertahan lama. Jedar kemudian mengubahnya dengan kalimat lain yang menyebut Vincent sebagai temannya.

Pacar Jessica Iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Terima kasih ya sudah jadi teman aku. Jangan minta lebih. #bali #lol #bff,” tulis Jedar dalam caption-nya.

| Baca juga: Pengakuan Jedar tentang Status Hubungannya dengan Yukinobu

Netter yang terlanjur membaca caption pertama yang menyebut calon pacar Jessica Iskandar tersebut tak ayal langsung bereaksi. Mereka bahkan mendoakan agar hubungan Jedar dan Vincent berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Jangan pamerin calon pacar.bilang suami 2021 itu baru benerrr,” tulis akun @anggar_yuniati. “Calon pacar apa udah jadi pacar? Calon suami aja kakkk, 2022 kak jedar married amin! ???,” sahut akun @clarissaasss. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here