Cinlok! 6 Bukti Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun ‘Crash Landing On You’ Pacaran

kim-seung-hyun-dan-seo-ji-hye
Foto: tvN

Drama Korea Crash Landing On You menyajikan cerita yang begitu manis. Bukan hanya di depan layar, ada berbagai jejak romantis di balik pembuatan drakor tersebut. Betapa tidak, setelah pemain utamanya, Son Ye Jin dan Hyun Bin ngaku menjalin hubungan asmara di awal tahun 2021 lalu. Kini giliran second lead Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang dikabarkan pacaran. 

Jika di drama, kisah cinta Alberto Gu (Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (Seo Ji Hye) berakhir tragis. Keduanya tak bisa bersatu, karena Alberto Gu tewas. Berbeda dengan kehidupan nyata. Keduanya dikabarkan pacaran. 

Pihak agensi Ji Hye dan Jun Hyung menampik kebenaran kabar tersebut. Mereka mengatakan Ji Hye dan Jun Hyung tidak berpacaran. Namun setelah klarifikasi tersebut, foto-foto serta bukti kalau Seo Ji Hye dan Kim Jun Hyung pacaran dirilis oleh Dispatch. Apa saja? Berikut ulasannya. 

1. Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pacaran sejak Satu Tahun Lalu

seo-ji-hye-crash-landing-on-you-dan-kim-jung-hyun-mr,-queen-pacaran
Foto: Dispatch

Menurut laporan Dispatch keduanya sudah berpacaran sejak satu tahun lalu. Hubungan keduanya jadi lebih serius usai bermain dalam drama Crash Landing On You. 

2. Kencan di Apartemen

seo-ji-hye-dan-kim-jung-hyun-pacaran
Foto: Dispatch

Keduanya beberapa kali terlihat berkencan di apartemen Ji Hye di kawasan Seongdong District, Seoul, Korea Selatan. Dilansir dari Soompibiasanya Jung Hyun datang telebih dulu dan disusul oleh Ji Hye. 

3. Terciduk Kencan di Pinggiran Kota Seoul

alberto-gu-dan-seo-dan-pacaran
Foto: tvN

Tak hanya di apartemen, keduanya juga suka nongkrong di pinggiran kota Seoul. Biasanya Ji Hye yang menyetir mobilnya menuju tempat kencan. 

“Mereka menghabiskan banyak waktu berdua. Keduanya juga merayakan hari ulang tahun bersama,” kata seorang sumber. 

4. Seo Ji Hye Memberi Dukungan pada Kim Jung Hyun

kim-jung-hyun-dan-seo-ji-hye
Foto: Dispatch

Kabarnya Jung Hyun sempat mendapat masalah personal. Ia pun begitu tertekan dengan hal tersebut. Tak lama kemudian, ia bertemu Ji Hye yang selalu memberikan dukungan. 

“Kim Jung Hyun sempat mengalami kesulitan karena masalah pribadi. Lalu ia bertemu Seo Ji Hye yang selalu memberinya dukungan,” ujar seorang sumber. 

5. Pindah Rumah

alberto-gu-dan-seo-dan-pacaran-1
Foto: tvN

Kim Jung Hyun memilih untuk pindah rumah tak jauh dari apartemen Ji Hye di Seongdong District, tahun lalu. Tempat tinggal keduanya hanya berjarak 10 menit dari satu sama lain. 

6. Pindah Agensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here