Oh, Jadi Ini yang Bikin Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus!

Billy Syahputra putus billy-kenalkan-mantan-ke-amanda-manopo
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra

Berbulan-bulan bungkam perihal kelanjutan kisah asmaranya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra akhirnya buka-bukaan bahwa dirinya memang telah putus dari bintang sinetron Ikatan Cinta itu. Billy bahkan mengaku penyebab kandasnya hubungan mereka boleh jadi karena kesalahannya sendiri.

“Tadi Papi Uya (Kuya) sempet bahas ‘Bil, ini bener nih? Gue waktu itu nonton di OVJ, nomor lu di blok dan segala macem‘. Ya mungkin orang itu (Amanda Manopo) ngeblok akun-akun kayak WhatsApp atau Instagram bang Billy, mungkin karena faktor kesalahan bang Billy sendiri,” aku adik alm. Olga Syahputra tersebut dalam kanal YouTube putri Uya Kuya, Cinta.

“Jadi intinya WA kakak di blok sama kak Manda? Berarti hubungannya tuh nggak baik, gitu?,” tanya Cinta penasaran.

“Ya kalau dia seperti itu, mungkin nggak baik kali ya,” jawab Billy.

| Baca juga: Gara-gara Ini, Billy Syahputra Disebut Belum Move On dari Amanda Manopo

Sadar bahwa hubungannya dengan Amanda tidak berakhir dengan baik, Billy lantas menyayangkan hal tersebut. “Aku tuh pinginnya baik-baik walaupun ya bisa dibilang yang udah ya udah lah ya. Pinginnya baik-baik, tapi kenapa hal ini bisa terjadi. Karena kita kan awalnya baik-baik,” ujar Billy menyayangkan hubungannya yang kandas.

Namun Billy mengaku tak menyesal atas apa yang terjadi saat ini. “Aku ngomong gini bukan berarti aku pingin ada something, inget-inget, enggak sama sekali. Tapi memang kenyataannya aku tuh pinginnya santai aja, baik-baik aja,” imbuhnya.

Adapun permasalahan yang menyebabkan Billy Syahputra putus dari Amanda, presenter 30 tahun itu memastikan hal tersebut bukan datang dari orang ke tiga. Menurutnya, penyebabnya hanya karena masalah sepele yang sayangnya tidak bisa diperbaiki lagi.

Sebenernya nggak ada masalah yang sangat amat besar, perihal gua selingkuh, atau apapun itu. Karena masalah sepele yang tidak bisa diperbaiki lagi dan sampai akhirnya ya seperti itulah,” beber Billy.

| Baca juga: Akhirnya Status Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari Terkuak!

Pada akhirnya, Billy hanya bisa mengikhlaskan hubungannya dengan Amanda. Billy juga meminta pada Cinta untuk tak lagi membahas topik ini.

“Kita ngomong realistis. Faktanya memang ada permasalahan, dan permasalahan itu alangkah baiknya kita itu baik-baik (menyelesaikannya). Jangan ada yang namanya harus ini, harus itu. Tapi nggak apa-apa, ini udah menjadi perjalanan hidup aku, ini udah jadi konsekuensi aku. Tapi aku tidak menyesali, aku terima dengan lapang dada,” ujar pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar tersebut.

“Dan intinya sekali lagi, aku udah nggak mau lagi bahas-bahas, dan please Cinta jangan kasih pertanyaan itu lagi. Enough,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here