Akhirnya Terungkap! Begini Percakapan William-Harry Usai Pemakaman Sang Kakek

pangeran-william-dan-harry-di-pemakaman-pangeran-philip
Foto: Vanity Fair

Prosesi pemakaman Pangeran Philip mungkin menyatukan Pangeran William dan Pangeran Harry yang setahun lebih tak bersapa dan bersua. Keduanya jadi pusat perhatian. Apalagi kakak beradik itu terlihat terus berbincang saat keluar dari kapel St. George, Windsor, usai upacara pemakaman.

Dalam tayangan yang disiarkan BBC, Harry dan William memang terlihat berbincang selama beberapa menit saja. Setelah itu keduanya masuk ke dalam gedung. Ternyata percakapan mereka berlanjut selama beberapa jam. 

Harry dan William akhirnya duduk bersama dan berbincang dengan ayah mereka, Pangeran Charles. Seorang sumber menyebut kalau percakapan ketiganya tidak berjalan dengan baik. Namun ini adalah langkah pertama yang patut diapresiasi. 

“Percakapan mereka tidak produktif. Ini masih terlalu dini, tapi ini adalah langkah awal seperti yang diharapkan oleh Philip,” ujar seorang sumber dalam, seperti dilansir dari The Sun

Baca juga: Analisa Pakar tentang Bahasa Tubuh William-Harry di Pemakaman Pangeran Philip

Sementara itu, belum diketahui pasti detail dari percakapan Charles, William dan Harry. Yang pasti mereka membahas perkara wawancara kontroversial pasangan Sussex dengan Oprah Winfrey. 

“Masih belum diketahui apa yang mereka bicarakan di belakang kamera. Topik Megxit dan wawancara Oprah Winfrey pasti dibicarakan,” imbuh sumber tersebut. 

Baca juga: William dan Harry Curi Perhatian saat Pemakaman Pangeran Philip

Sementara itu kabarnya Harry akan tinggal di Inggris lebih lama. Duke of Sussex diharapkan tetap berada di Windsor saat Ratu Elizabeth II berulangtahun yang ke 95 pada 21 April mendatang. 

“Harry harusnya tetap tinggal di Inggris selama ulang tahun ratu. Setidaknya itu yang bisa dilakukan untuk neneknya saat ini. Hal tersebut juga memberi kesempatan Harry untuk berbincang lebih lanjut dengan ayah dan kakaknya,” kata penulis biogradi keluarga kerajaan, Penny Junor. 

William dan Harry juga dijadwalkan untuk hadir dalam acara peresmian patung Putri Diana pada 1 Juli mendatang. Bagaimana pun keadaannya, kabarnya Duke of Sussex dan Duke of Cambridge akan bersatu dalam acara yang digelar di hari ulang tahun mendiang ibunya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here