Baby Margaretha Melahirkan, Intip Foto Gemas Putrinya!

1-baby-margaretha-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Baby Margaretha

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh model sekaligus aktris Baby Margaretha. Perempuan 37 tahun itu melahirkan anak ke duanya di Graha Indah Bandung, pada Rabu (7/4) kemarin. Kabar bahagia itu disampaikan Baby lewat unggahan di Instagram-nya. 

Baby membagikan foto sang putri. Bayi mungil yang diberi nama Christl Euginia itu terlihat begitu menggemaskan dengan topi putihnya. “Mengucapkan Syukur Alhamdulilahirobbil’alamin telah Lahir Putri kami yang bernama “Christl Euginia” di @rsia_grha_bunda Hari ini :
? Rabu 7 April 2021 ? Pukul 08.12 wib,” tulis Baby.

baby-margaretha-melahirkan-foto-bayi-perempuan-putri
Baby Margaretha melahirkan anak ke dua. Foto: Dok. Instagram Baby Margaretha

Usut punya usut, ternyata nama indah sang bayi adalah gabungan dari nama keluarga sang suami, Christian Bradach. “Kalau Christl nama ibu suami, kalau Euginia nama neneknya suami. Jadi digabung,” kata Baby Margaretha

baby-margaretha-melahirkan
Baby Margaretha melahirkan. Foto: Dok. Instagram Baby Margaretha

Unggahan tersebut langsung dibanjiri koemntar warganet. Sejumlah publik figur menitipkan ucapan selamat untuk Baby di kolom komentar. 

Aaaa congrats sayang.. sehat slalu km & baby ??❤️❤️❤️,” tulis Tengku Dewi Putri. “Alhamdulillah, Semoga Allah memberkahimu pada anak cantik ini, utk menjadi anak yang sholeh, dan semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa. Amin Yra. ?,” Poppy Amalya menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here