Atta Halilintar Positif Covid Lagi, Begini Kondisi Aurel Hermansyah

Atta Halilintar covid-19 Lokasi akad Atta
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Setelah akhir 2020 lalu Atta Halilintar berhasil melawan virus corona yang ada di tubuhnya, Kamis (22/4) kemarin suami Aurel Hermansyah itu tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Tentu saja hal itu mengejutkan banyak pihak. Terlebih dalam waktu dekat, Atta berencana pergi ke Solo, Jawa Tengah untuk suatu pekerjaan.

YA ALLAH 🙏 🙁 Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..,” tulis Atta mengawali unggahannya.

| Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Atta Halilintar Tak Tertular Covid dari Aurel

Dalam dua foto yang diunggah, YouTuber 26 tahun itu tampak terkulai lemas di atas tempat tidur. Sedang beberapa tenaga medis menyuntikkan cairan infus di tangannya.

Atta Halilintar covid-19
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Kendati positif Covid-19, namun Atta Halilintar termasuk golongan orang tanpa gejala (OTG). Hal itu ia sampaikan lewat Instagram Story-nya.

Hari ini ct ku 30 an dan aku tanpa gejala.. Semoga cepet sembuh ga turun ct nya,” tulis sulung Keluarga Halilintar itu.

| Baca juga: Belum Genap Dua Minggu Nikah, Aurel Hermansyah Hamil?

Lain lagi dengan Aurel. Putri Anang Hermansyah itu lebih dulu mengalami beberapa gejala seperti badan panas dan hidung tersumbat. Maka dari itu, meski hasil tes Aurel menunjukkan bahwa ia negatif, tapi dokter tetap menyarankannya untuk tetap berada di rumah hingga lima hari ke depan.

Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku… istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku..,” beber Atta.

Mendapat ujian berupa sakit, Atta berharap dapat melaluinya dengan segera, sebelum momen Idul Fitri tiba. Sebagai tindakan antisipasi, Atta juga mengimbau pada orang-orang yang beberapa hari terakhir bertemu dengannya dan istri, untuk segera melakukan swab.

Semoga ga sampe lebaran Ya Allah 🙁 Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya 🙏,” imbuhnya.

| Baca juga: Akhirnya Aurel Hermansyah Berjumpa dengan Mertua

Tak lupa, permintaan maaf disampaikannya pada mereka yang telah menanti kehadiran Atta-Aurel di Solo, Jawa Tengah.

Maaf ya temen2 di solo 🙁 udah exited banget mau kesana. semoga setelah sembuh tetep bisa kesana!🙏🥺 I’ll Be back stronger insyallah 🙏,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here