Gemasnya Zalina, Putri Raisa saat Belajar Salat

Anak Raisa salat Zalina dan Hamish foto-anak-raisa-dan-hamish-daud-zalina
Foto: Dok. Instagram Hamish Daud

Kian hari, ada saja tingkah lucu nan menggemaskan yang ditunjukkan oleh anak Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie. Meski pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu memilih tak menunjukkan wajah putri kecilnya, namun mereka selalu kompak berbagi aktifitas sang anak di media sosial. Seperti yang terbaru, yaitu saat Zalina belajar salat.

Masih dengan piyama panjang, Zalina tampil kian imut dengan hijab kecil di kepalanya. Bocah berusia dua tahun itu lantas dengan gesit mempraktikkan gerakan-gerakan salat. Lucunya lagi, ia melakukannya berulang kali di atas sajadah kecilnya itu.

| Baca juga: Kompak Sedari Dulu, Deretan Artis Ini Sudah Berteman Sejak SMA Loh!

Sementara Raisa yang berada di samping Zalina, nampaknya juga baru saja selesai mengerjakan salat. Hal itu diketahui dari penampilannya yang masih berbalut mukena.

Anak Raisa salat
Foto: Dok. Instagram Raisa

Pelantun Ragu itu hanya bisa tersenyum memandangi tingkah lucu sang anak. Raisa bahkan mengaku bingung, antara terharu melihat tumbuh kembang anaknya, atau juga tertawa dengan tingkah lucunya. Apalagi kata Raisa, Zalina tak sekadar menirukan gerakan salat, tapi bibirnya yang mungil itu juga komat-kamit seolah sedang membaca doa.

Mama bingung yaa antara terharu tapi lucu juga.. Mulutnya komat kamit serius,” tulis Raisa mengiringi video tersebut.

| Baca juga: Raisa Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya

Bukan Raisa saja, tapi Hamish juga membagikan momen manis tersebut di Instagram Story-nya. Gemas banget kan tingkah anak Raisa yang sedang belajar salat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here