Pernah Dekat, Ria Ricis Tak Hadir ke Pernikahan Atta Halilintar. Kenapa?

Ria Ricis Atta Halilintar
Foto: Dok. Instagram Ria Ricis/Aurel Hermansyah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada 3 April lalu, boleh jadi merupakan pernikahan paling fenomenal di masa pandemi ini. Betapa tidak, pernikahan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi itu, selain dirancang secara megah, juga dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari kalangan seleb, pengusaha sampai negarawan.

Tak heran, hampir tiap detail acara tersebut menyedot perhatian publik. Salah satunya ketidakhadiran Ria Ricis dalam pesta pernikahan Atta dan Aurel.

| Baca juga: 8 Foto Transformasi Atta Halilintar, dari Imut Hingga jadi Suami Aurel

Padahal seperti kita tahu, Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah begitu dekat dan saling support, mengingat keduanya sama-sama YouTuber dengan jutaan subscriber. Bahkan karena kesamaan itu pula, mereka sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Ria Ricis Atta Halilintar
Foto: Dok. Instagram @lambe_turah

Maka dari itu, netizen langsung bereaksi dan menanyakan ketidakhadiran adik Oki Setiana Dewi tersebut. Gerah mendapat pertanyaan-pertanyaan serupa, Ricis kemudian menjawab lewat sebuat twit yang kini telah dihapus. Untungnya, akun gosip Instagram @lambe_turah berhasil mengabadikannya.

| Baca juga: Sah! Ini 5 Fakta Menarik di Balik Akad Nikah Aurel dan Atta Halilintar

Pada ngatain.. gimana mau datang kalau tidak diundang.. yang penting doanya sdh insyaallah didengar,” tulis pemilik nama asli Ria Yunita tersebut.

Dari tulisan tersebut diketahui bahwa Ricis ternyata memang tidak diundang. Meski begitu, perempuan 25 tahun itu mengaku tetap mendoakan pernikahan tersebut.

Sementara unggahan milik akun gosip itu telah penuh dengan beragam respon warganet. “Sabar mbak riciss, kami netizenn juga tydackk diundang kok??,” tulis akun @afterschooldavee. “Positive thinking aja. Undangan kan terbatas, masih pandemi. Pasti bingung loh nentuin siapa yg harus diundang,” sahut akun @hestiwidodolestari.

Mungkin yg bersangkutan bukan baper karna tidak diundang, tapi karena banyaknya yg bertanya dan berasumsi terhadap yg bersangkutan prihal tidak hadirnya yg bersangkutan diacara tersebut akhirnya yg bersangkutan meberikan penjelasan.. trimakasih #stopnegativethinking,” akun @bagasssaputra___ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here