Keren! Agnez Mo Menjelma Jadi Karakter Komik

agnez-mo-komik-long-as-i-get-paid
Foto: YouTube Agnez Mo

Satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh penyanyi Agnez Mo. Kali ini ia mengumumkan video klipnya yang berjudul Long As I Get Paid diadaptasi menjadi komik berjudul Don’t Wake Me Up. 

Adaptasi tersebut digarap oleh Z2 Comics yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Proyek ini melibatkan sederet komikus ternama, di antaranya adalah Karla Pacheco, pembuat komik Spider-Woman, Peter V Nguyen, dan Andres Labrada.

Agnez Mo mengaku ia merahasiakan proyek ini selama lebih dari satu tahun. Kebahagiaannya pun membuncah ketika akhirnya ia bisa membagikan kabar bahagia ini kepada publik. 

“AKHIRNYA!! Aku telah menyimpan rahasia ini selama lebih dari satu tahun. Aku selalu menikmati proses bercerita, baik lewat lagu yang aku tulis atau lewat video klip yang aku sutradarai. Namun kali ini aku sungguh bersemangat untuk masuk ke dunia novel grafis ini,” tulis Agnez Mo dalam salah satu unggahannya di Instagram. 

agnez-mo-video-klip-as-long-as-i-get-paid-jadi-komik-adaptasi
Foto: Z2 Comics

Baca juga: 8 Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Idol K-Pop yang Bikin Heboh

Dalam beberapa foto yang dibagikan terlihat karakter Agnez Mo dalam balutan baju dengan corak batik karya desainer Anne Avantie. Baju model bustier itu dipadukan dengan jubah panjang hingga menyentuh lantai. 

Penampilan perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu terlihat makin memikat dengan mahkota keemasan. Agnez Mo mengaku bangga dengan karya tersebut. 

Rasanya benar-benar menyenangkan untuk memformulasikan kisah fantasi yang aku buat untuk laguku, Long As I Get Paid menjadi karakter komik yang sesungguhnya. Aku benar-benar menantikan untuk membagikan hal itu pada para penggemarku sebagaimana aku sungguh bangga pada terbitan pertama ini. Aku juga menikmati kerja sama dengan tim yang membantuku mewujudkan ini,” bebernya. 

agnez-mo-komik-kartus-long-as-i-get-paid
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baca juga: Mau Sukses? Ini 9 Pandangan Hidup Agnez Mo yang Bisa Kamu Tiru

Agnez Mo mengungkap bahwa komik tersebut sudah bisa dipesan. Diterbitkan dalam empat format berbeda yakni soft cover, edisi standar dengan hard cover, edisi deluxe dan super deluxe, karya tersebut dibanderol dengan harga USD 19,9 hingga USD 199,9 atau setara dengan Rp278 ribu hingga Rp2,9 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here