Selalu Ingin Disegani, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Jaim

zodiak-paling-jaim
Foto: LovePanky

Sifat dan kepribadian seseorang terkadang bisa dilihat dari zodiaknya. Ada yang begitu percaya diri dan blak-blakan. Ada pula yang begitu jaim. Reputasi dan nama baik adalah fokus hidup mereka.

Mereka tak rela kecolongan dan bakal mempertahankan imej baiknya dengan cara apapun. Ternyata, sifat jaim tersebut bisa dideteksi berdasarkan zodiak. Empat pemilik zodiak ini terkenal jadi pribadi pang jaim. Siapakah mereka?

1. Capricorn

capricorn
Foto: Labyrinthos Academy

Capricorn terkenal sebagai pribadi yang memiliki ambisi dan mimpi besar. Tak heran jika mereka akan bekerja keras untuk menggapainya. Mereka selalu menjaga imej dirinya sehingga jalan yang ditempuhnya lebih mudah.

2. Taurus

taurus zodiak-paling-cemburuan pelit
Foto: Labyrinthos Academy

Taurus adalah pribadi yang kaku dan susah mengungkapkan perasaannya. Mereka juga terkesan diam dan selalu baik-baik saja.

Baca juga: 4 Zodiak yang Terkenal Paling Bucin, Kamu Salah Satunya?

Siapa sangka, mereka menyimpan gejolak di dalam hati mereka. Bukan tanpa sebab, mereka lebih memilih untuk diam karena Taurus tak mudah percaya dengan orang lain. Sehingga lebih mudah bagi mereka untuk tersenyum dan bersikap manis kepada orang-orang di sekitarnya, daripada menampakkan wujud aslinya. 

3. Cancer

cancer-paling-malas
Foto: Labyrinthos Academy

Sensitif dan memiliki rasa empati yang tinggi adalah sifat utama dari Cancer. Mereka juga ingin selalu dianggap baik di mata orang lain. Bahkan, terkadang mereka harus mengucapkan sedikit kebohongan agar imejnya tetap baik. 

4. Aries

aries zodiak paling berani
Foto: Labyrinthos Academy

Aries adalah sosok yang karismatik. Ia juga memiliki sifat yang percaya diri. Meski begitu, mereka masih belum bisa menutupi rasa jaimnya tersebut. 

Pemilik zodiak ini tak ingin kehilangan sisi karismatiknya, sehingga mereka tidak akan bicara sembarangan di depan teman-temannya. Mereka akan terus berusaha bersikap keren. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here