Zaskia Gotik Dituduh Jadi Pelakor, Mantan Istri Sirajuddin Buka Suara

zaskia-gotik-imel-putri-cahyati-pelakor
Foto: Dok. Pri

Pedangdut Zaskia Gotik tengah menikmati kehidupannya sebagai pengantin baru setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup pada 22 April lalu.

Di tengah kabar bahagia itu, banyak pula gosip miring terkait pernikahan Zaskia dan Sirajuddin. Banyak yang mengatakan kalau Zaskia yang jadi penyebab kandasnya pernikahan Sirajuddin dengan mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. 

Tak ingin kabar itu semakin melebar, Imel yang selama ini memilih untuk bungkam, akhirnya angkat bicara. Ia tidak ingin lagi ada opini yang tidak benar.

“Selama ini aku diam itu bukannya apa. Ya aku rasa aku udah bukan artis gitu, bukan artis lagi, jadi aku diemin. Tapi malah semakin aku diem, opininya ke sana kemari. Jadi, ya udah mulai sekarang aku membuka klarifikasi,” kata Imel dalam wawancaranya bersama SILET.

Baca juga: Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri ‘Mesra’ dengan Aktor Ini

Sejak kedekatan Zaskia dan Sirajuddin mulai tercium publik, Imel memang tidak pernah memberikan komentarnya. Namun, kini ia mengaku terpaksa memberikan klarifikasi. 

“Jadi ini waktunya aku berbicara di depan media, supaya netizen-netizen juga nggak semakin julid,” tambahnya.

Perempuan yang kini terjun ke dunia fashion sebagai desainer tersebut mengatakan kalau ia tak ingin dikait-kaitkan lagi dengan kehidupan baru Sirajuddin. 

“Jadi, kalau menurut saya, untuk sekarang saya cuma minta sama netizen, saya dan Zaskia atau siapa pun yang menikah dengan papanya Qila (anak Imel dan Sirajuddin, red) itu tidak ada urusan dengan saya,” tandas ibu satu anak itu.

Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto ‘Aib’ Artis Indonesia

Tak hanya itu, ia juga menepis kabar soal Zaskia menjadi pelakor di tengah pernikahannya dengan Sirajuddin. Imel menegaskan kalau ia dan mantan suaminya itu bercerai bukan karena Zaskia.

“Aku mau klarifikasi juga, jadi banyak yang bilang ini pelakor lah. Bukan. Jadi aku mau jelasin bahwa nggak ada hubungannya Zaskia sama perpisahan aku,” tambah Imel.

Ia menambahkan kalau pihak ke tiga tersebut bukanlah Zaskia. “Jadi yang disebutkan selingkuhannya si itu tuh ya bukan Zaskia ini. Bukan dia orangnya. Kecuali kalau memang yang dulu itu, yang saya memang tahu, ya saya akan omongin gitu,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here