Sah! Terungkap Zaskia Gotik Resmi Menikah secara Agama

suami selingkuh zaskia-gotik-menikah anak sirajuddin mahmud dan imel putri cahyati
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Tanpa publikasi, pedangdut Zaskia Gotik dan pengusaha Sirajuddin Mahmud ternyata telah melangsungkan pernikahan. Momen bahagia itu digelar di kediaman orangtua Zaskia di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (22/4) lalu.

“Saya menyaksikan langsung (Zaskia) dinikahkan orangtuanya. Dipimpin langsung oleh bapaknya,” kata Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H Hisbulatif, seperti dilansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia.

|Baca juga: Pacar Zaskia Gotik Pernah PDKT dengan Luna Maya?

Meski begitu, pernikahan yang dilakukan oleh Zaskia dan Sirajuddin baru sebatas pernikahan siri. Hisbulatif menerangkan, dirinya datang ke rumah Zaskia untuk meminta kelengkapan berkas.

Namun karena terbentur suatu kendala termasuk, karena adanya pandemi corona, berkas pun belum terpenuhi dan keduanya menikah tanpa tercatat di KUA.

“Karena masih banyak kendala, nikah dulu secara agama. Nanti proses selanjutnya (nikah secara hukum) setelah akad nikah,” terang Hisbulatif.

|Baca juga: Wah! Zaskia Gotik Sudah Akrab dengan Mantan Istri Sirajuddin Mahmud

Lebih lanjut perihal mas kawin, Hisbulatif tak bisa menjelaskan secara mendetail. Menurutnya Zaskia dipersunting dengan mas kawin satu set perhiasan.

“Satu set perhiasan. Nilainya nggak disebutkan, akunya.

Tak banyak yang hadir dalam hari bahagia ini. Karena adanya social distancing, pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dari kedua mempelai.

“Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pengantinnya pakai baju warna putih-putih,” tutup Hisbulatif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here