Dinikahi Mantan Suami, Ini Harapan Imel pada Zaskia Gotik

anak-tiri-zaskia-gotik-sirajuddin-mahmud-imel-putri-aqila
Foto: Dok. Pri

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud sempat membina bahtera rumah tangga dengan pemaian FTV yang kini jadi desainer, Imel Putri Cahyati. Keduanya dikaruniai seorang putri, Aqila Ramadhani. Sayang, hubungan keduanya kandas.

Mengetahui mantan suami sudah menemukan tambatan hati yang baru, Imel buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tidak berhak untuk memberikan komentar lagi terkait hubungan mantan suaminya itu. Begitu pun sebaliknya. 

“Sekarang dia (Zaskia) itu sama papanya Qila. Menurut saya, ya jodoh di tangan Tuhan. Kita sebagai mantan, nggak berhak apa-apa. Begitu pula dengan saya. Kalau saya punya suami nanti, beliau udah nggak punya hak apa-apa,” ujar Imel dalam wawancaranya dengan SILET.

Baca juga: Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri ‘Mesra’ dengan Aktor Ini

Meski begitu, Imel mengatakan kalau Sirajuddin begitu mencintai putri mereka. Begitu pula dengan Qila, sangat menyayangi ayahnya. Tak lupa, Imel juga berharap supaya Zaskia bisa menjadi ibu sambung yang baik bagi Qila. 

“Ucapan untuk Zaskia, sama seperti kemarin-kemarin, saya cuma berharap dia bisa menjadi ibu sambung Qila yang baik. Nanti suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya ibunya Qila, dengan papanya Qila, yang konteksnya kita sebagai orang tua saja. Nggak lebih gitu,” lanjutnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Ulang Tahun, Ini ‘Kado’ Pertama dari Sang Suami

Ia juga berharap agar Zaskia bisa mengerti dan menyayangi Qila dengan baik. Apalagi kini, Qila masih anak-anak, sehingga membutuhkan kasih sayang lebih.

“Semoga beliau (Zaskia) juga sayang, bisa mengerti kondisi Qila. Karena Qila kan masih umur delapan tahun ya. Delapan tahun itu hatinya kayak masih rapuh gitu. Kalau anak aku Insha Allah udah siap, apalagi kalau papanya punya adek dia (Qila) pasti sayang,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here