Ini 7 Fakta Menarik Laki-laki yang Dikabarkan Lamar Ria Ricis Tiga Kali

ria-ricis-dan-kekasih
Foto: Dok. Pri

Baru-baru ini Ria Ricis kembali jadi sorotan setelah dikabarkan dekat dengan sorang pria. Bahkan, pria tersebut kabarnya sudah melamar Ria hingga tiga kali, namun ditolak oleh orangtua Ria.

“Si cowok ini udah ngomong (minta restu menikah) 6 atau 7 bulan lalu ke orangtuaku,” ceritanya dalam video yang diunggah di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Ia mengatakan orangtuanya juga meminta laki-laki tersebut untuk berhenti meminta izin untuk menikahi Ria, setelah tiga kali ditolak. Karena mereka memang sudah bulat menolaknya.

Baca juga: Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Video Batal Nikah, Ada Apa?

Lalu siapakah sosok lelaki ini? Banyak yang berspekulasi kalau pria tersebut adalah Wildan Alamsyah. Ia adalah salah satu editor video Youtube Ria Ricis.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk, intip fakta-fakta soal Wildan Alamsyah yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ria Ricis.

1. Awal Mula Diduga Dekat dengan Ria Ricis

pacar ria ricis
Foto: Dok. Instagram Wildan Alamsyah

Ria memang tidak mengungkap siapa sosok laki-laki yang pernah melamarnya hingga tiga kali itu. Namun, warganet menduga pria tersebut adalah Wildan Alamsyah.

Kabar kedekatan keduanya berhembus usai beberapa momen kebersamaan Ria dan Wildan terekspos dalam beberap video di YouTube-nya. Tak ayal, warganet pun menduga kalau mereka memiliki hubungan lebih dari sekedar rekan kerja. 

2. Memiliki Follower Lebih dari 1 Juta

wildan-alamsyah-kekasih-ria-ricis
Foto: Dok. Instagram Wildan Alamsyah

Wildan juga seorang influencer. Terbukti, ia memiliki 1,6 juta follower Instagram. Wildan juga menerima endorsement dari beberapa brand.

3. Punya Akun YouTube

pacar-ria-ricis-menikah
Foto: Dok. Instagram Wildan Alamsyah

Bukan sekedar menjadi video editor di YouTube Ria Ricis, Wildan juga memiliki channel YouTube sendiri. Bahkan, ia memiliki hampir satu juta subscriber. 

4. Penulis Buku

buku-wildan-alamsyah
Wildan bersama Pidi Baiq. Foto: Dok. Instagram Wildan Alamsyah

Wildan tampaknya memiliki begitu banyak bakat. Terbukti, ia juga seorang penulis buku. Ia menulis sebuah buku berjudul Pemimpin. 

5. Pengusaha

pacar-ria-ricis
Foto: Dok. Instagram Wildan Alamsyah

Wildan juga merupakan seorang pengusaha muda. Ia memiliki beberapa usaha, salah satunya adalah clothing line.

6. Hobi Mendaki Gunung

Foto: Dok. Instagram Wildan Alamsyah

Wildan adalah pribadi yang hobi traveling. Dari beberapa unggahannya di Instagram, Wildan juga tampak begitu suka mendaki gunung. 

7. Dikenal Baik dan Rajin Ibadah

Foto: Dok. Instagram Wildan Alamsyah

Wildan dikenal sebagai pribadi yang baik dan rajin beribadah. Bahkan, dalam salah satu foto yang dibagikannya, ia terlihat menyempatkan untuk bersujud ketika mengunjungi Pulau Padar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here