Video TikTok Perdana Afgan Sukses Curi Perhatian Rossa

TikTok Afgan
Foto: Dok. Instagram Afgan

Banyak hal dilakukan untuk menepis rasa bosan di tengah menjalani isolasi mandiri akibat wabah virus corona. Di antaranya dengan melakukan kegiatan produktif, ataupun menjajal hal-hal baru. Seperti dilakukan oleh Afgansyah Reza.

Pria 30 tahun itu memilih bermain aplikasi video yang kini tengah booming, yaitu TikTok. Sebagaimana yang ditulis oleh pelantun Terima Kasih Cinta itu dalam unggahan Instagram-nya. Video tersebut merupakan percobaan pertamanya dalam bermain TikTok.

| Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto ‘Aib’ Artis Indonesia

I’m no longer a tiktok virgin. #boredinthehouse #lockdown #quarantine @nayaanindita,” tulis Afgan mengiringi videonya.

Dimulai dari aksinya bermain game dengan bermalas-malasan di atas sofa. Scene berganti dengan tingkahnya mengelap salah satu karakter game di layar televisinya.

| Baca juga: Foto Masa Kecil Afgansyah Reza Buat Rossa Histeris

Tak berhenti di situ, aksi kocaknya masih berlanjut dengan bergaya bak seorang Disc Jockey (DJ). Namun dengan memanfaatkan peralatan yang ada di dapur. Lalu video pun diakhiri dengan momen di mana Afgan dengan kemeja batik yang rapi, memberikan piala penghargaan pada teman perempuannya.

Tentu saja aksi penyanyi berdarah Minangkabau tersebut membuat heboh para followers. Bahkan Rossa sendiri nampak bahagia melihat unggahan TikTok perdana milik cowok berlesung pipit itu. Ia lantas menyisipkan tiga emoji hati dalam komentarnya.

Yeaaaayyy Akhirnyaaaaaaa ???? aku ceneeeng ❤️❤️❤️” tulis Rossa girang. “@itsrossa910 wkwkwk aku tak kuasa,” aku Afgan membalas komentar wanita yang dengan dengannya itu.

| Baca juga: Persembahan Khusus Afgan Untuk Sang Maestro di Konser Dekade

Sementara tanggapan Rossa pun menuai beragam respons netizen. Beberapa warganet menduga aksi Afgan tersebut merupakan pengaruh dari artis yang akrab disapa Teh Ocha itu. Sedangkan yang lain meminta keduanya untuk membuat konten TikTok bersama.

@itsrossa910 wah kyknya ketularan teh ocha nih????,” goda akun @theanasadilauda. “@itsrossa910 @afgansyah.reza duet tiktok, plizzz ???,” pinta akun @____anggie.anggie. “@afgansyah.reza pudar challenge dong agan? with @itsrossa910,” sahut akun @linda_lestary1302. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here