Ingin Berhenti Jadi Penyanyi Dangdut, Ini Alasan Via Vallen

Prestasi Via Vallen bantuan di tengah wabah virus corona
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Pedangdut Via Vallen rupanya punya keinginan besar yang tak disangka-sangka. Pemiliki nama lengkap Maulidia Octavia itu ingin pindah haluan dari penyanyi dangdut dan berganti menjadi seorang pengusaha.

“Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, ingin buat usaha keluarga. Ya kayak Mbak Inul ini, punya banyak usaha,” ujar Via saat live Instagram bersama dengan Inul Daratista, Rabu (29/4) kemarin.

|Baca juga: Kerap Pamer Kegiatan Bersedekah, Via Vallen Kena Tegur

Bukan tanpa alasan, rupanya perempuan 28 tahun itu ingin berhijrah. Ia pun sudah berencana meninggalkan panggung yang selama ini membesarkan namanya, dan menjadi pengusaha.

“Kenapa pingin pindah bisnis saja, karena aku ada tujuan pingin hijrah, pingin pakai hijab. Nantinya pingin nggak di entertainment lagi, mau beralih bidang lain aja,” ungkapnya.

Pelantun Meraih Bintang itu merasa dirinya terbatasi jika masih tetap menjadi penyanyi dangdut namun memakai hijab. Via pun percaya, jika niatnya untuk berhijrah akan mendapat banyak kemudahan.

“Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa. Meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi. Makanya harus cari sandaran untuk keluarga,” bebernya.

|Baca juga: Pakai Hijab Lebar, Perubahan Wajah Via Vallen Jadi Sorotan

Tak mau hijrahnya hanya separuh-separuh, Via sudah membulatkan tekatnya untuk mencari rezeki lewat jalan lain. Ia pun meminta doa agar segalanya diberi kelancaran.

“Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya. Temanku banyak juga yang hijrah, tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas,” curhatnya.

“Kalau pesinetron atau presenter, pakai hijab nggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar,” tutup Via. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here