Kejutan Spesial Archie Harrison di Ulang Tahun Ratu Elizabeth

ulang-tahun-ratu-elizabeth
Foto: Hello Magazine/Vanity Fair

Tepat pada Selasa (21/4) kemarin, Ratu Elizabeth genap berusia 94 tahun. Sederet ucapan selamat ulang tahun pun didapat oleh pemimpin monarki Inggris itu dari anggota keluarganya. Termasuk dari keluarga Sussex. 

Meski Meghan Markle, Harry dan Ratu Elizabeth dipisahkan jarak ribuan kilometer, mereka tetap merayakan ulang tahun Sang Ratu. Dilansir dari PeopleMeghan dan Harry yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, melakukan video call dengan neneknya di hari spesial itu. 

Spesialnya lagi, putra Meghan dan Harry, Archie juga ikut dalam video call tersebut untuk mengobati rasa rindu Ratu Elizabeth. Memang, istri Pangeran Philip itu sudah berbulan-bulan tidak bertemu dengan cicitnya tersebut.

Seperti diketahui, Archie meninggalkan Inggris sejak liburan Natal tahun lalu. Ketika orangtuanya terbang kembali ke Inggris, bocah dengan nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu tidak diajak dan ditinggal di Kanada.

Baca juga: Putra Pangeran Harry Balik ke Inggris, Obati Patah Hati Ratu Elizabeth

Sebelumnya, keluarga Sussex telah menerima undangan untuk terbang ke Inggris pada musim panas untuk menghabiskan waktu di Istana Balmoral bersama Ratu Elizabeth. Ini akan jadi kunjungan pertama Archie ke Balmoral. Namun karena situasi yang belum membaik ini, ada kemungkinan kalau mereka akan membatalkan rencana tersebut.

Tak hanya itu, sebelumnya juga dilaporkan oleh The Sunday Times kalau Archie bakal menemani orangtuanya untuk menghadiri parade Trooping the Colour bulan Juni mendatang. Namun, perayaan besar-besaran itu harus dibatalkan karena pandemi corona.

Baca juga: Drama Berlanjut, Tuduhan Harry Ancam Ayah Meghan Terungkap

Sebelumnya, Ratu dikabarkan ‘patah hati’ karena tidak bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan Archie, setelah Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk mundur. Pemimpin monarki Inggris itu tak ingin ketinggalan dengan pertumbuhan cicitnya itu.

“Ratu sangat patah hati dengan pikiran kalau dia tak lagi bisa melihat cicitnya (Archie) lagi. Ratu ingin punya hubungan dekat dengan Archie. Dia selalu berusaha untuk optimis dengan situasi ini dan tidak akan pernah berhenti menghargai Meghan, meski setelah melihat apa yang terjadi,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here