Sampai Belepotan! Ini Cara Pangeran Louis Beri Dukungan saat Pandemi

pangeran-louis-foto-baru
Foto: Kate Middleton

Selamat ulang tahun Pangeran Louis! Ya, Kamis (23/4) ini, putra bungsu Kate Middleton dan Pangeran William tersebut, tepat berusia dua tahun. 

Menandai hari spesial ini, Kate dan Pangeran William mengunggah empat buah foto putranya di Instagram @kensingtonroyal. Dalam foto yang diambil di Anmer Hall, Norfolk tersebut, Pangeran Louis tampak mengenakan baju kotak-kotak biru.

pangeran-louis-sekarang-sudah-besar
Foto: Kate Middleton

Baca juga: Menyusuri Kemegahan Istana Kensington yang Ditinggali Kate Middleton

Kala itu, Pangeran Louis tengah melukis dengan tangan. Tangannya terlihat belepotan dengan cat warna-warni pelangi. Ia terlihat begitu menikmati waktunya. Terbukti, senyuman lebar dan rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajahnya.

ulang-tahun-pangeran-louis-kedua
Foto: Kate Middleton

Tampaknya si pangeran kecil itu ingin memberikan dukungan di tengah situasi pandemi corona ini. Seperti diketahui, seluruh anak di Inggris membuat gambar pelangi yang jadi simbol harapan saat situasi krisis ini. 

Berbagi sekilas soal prakarya Pangeran Louis sebelum ulang tahun ke duanya!?,” begitu bunyi caption di Instagram @kensingtonroyal.

prakarya-pangeran-louis-di-hari-ulang-tahun-kedua
Prakarya Pangeran Louis. Foto: Kate Middleton

Baca juga: Kocaknya Pangeran Louis Ketika Menggoda Archie di Piknik Keluarga

Spesialnya lagi, foto tersebut diambil sendiri oleh ibu Louis, Kate. Duchess of Cambridge memang memiliki hobi fotografi. Bahkan, ia menyebut dirinya sebagai ‘fotografer amatir yang bersemangat’. 

“Kami sangat bahagia bisa membagikan gambar Pangeran Louis di hari ulang tahunnya, diambil oleh Duchess of Cambridge pada April ini,” ujarnya. 

ulang-tahun-pangeran-louis-yang-kedua
Foto: Kate Middleton

Sebelumnya, Pangeran Louis bersama kakaknya Pangeran George dan Putri Charlotte, juga sempat memberikan dukungan kepada para pekerja medis. Dalam video yang dibagikan di Instagram, ketiganya kompak memberikan tepuk tangan sambil tersenyum lebar. Bahkan di akhir video, terdengar tawa kecil Putri Charlotte. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here