Ingin Hilangkan Double Chin? Ini Tips Sederhana dari Nafa Urbach

Nafa Urbach virus corona
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Lipatan dagu atau yang biasa disebut double chin sejatinya dimiliki oleh sebagian besar orang. Namun hadirnya double chin itu dianggap mengganggu penampilan. Apalagi pada kaum perempuan.

Berbagai cara pun dilakukan untuk mengusir lipatan tersebut. Salah satunya dengan operasi. Nah, bagi kalian yang tak ingin menjalani tindakan itu, tips sederhana dari Nafa Urbach ini bisa Anda coba.

| Baca juga: Bikin Baper, Nafa Urbach dan Zack Lee Kompak Temani Anak Belajar

Selasa (28/4) kemarin, melalui Instagram Story-nya Nafa berbagi tips mudah menghilangkan double chin. “Nah guys, aku sekarang ini mau kasih tips ke kalian,” buka mantan istri Zack Lee itu.

Tips Nafa Urbach
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Bukan tanpa bukti, Nafa sendiri telah mempraktikkan cara itu. Hasilnya sesuai ekspektasi, lipatan pada dagunya berangsur hilang.

| Baca juga: Harga Masker Melambung, Nafa Urbach: Mana Perikemanusiaanmu!

Tips ini bisa dilakukan dengan cara mengubah posisi tidur, yaitu dengan tidak menggunakan bantal.

“Jadi aku itu kalau kalian lihat, aku ada double chin-nya. Aku kalau lagi serius mau ilangin double chin-nya itu aku tidur nggak pakai bantal,” ujar ibu satu anak itu.

Dalam videonya, Nafa pun mempraktikkan posisi kepala yang pas untuk menghilangkan double chin. Ia menengadahkan kepalanya ke atas, sehingga posisi leher tertarik dan tak meninggalkan lipatan.

“Otomatis ini keangkat. Jadi dia ketarik ke sini,” tuturnya sembari memberikan contoh.

| Baca juga: Kompak Mampir ke Warung Tamara, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?

Menurutnya, cara ini cukup ampuh dilakukan. Jika dilakukan dalam kurun waktu 2-5 hari, maka double chin akan hilang dengan sendirinya.

“Jadi dalam waktu 2-3 atau 5 hari kalau kalian setiap hari tidurnya begini, dibiasain berbulan-bulan, double chin-nya bisa ilang seilang-ilangnya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here