Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg, Ini Rahasia Diet Melaney Ricardo

0
131
melaney-ricardo-merokok
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

Memiliki tubuh sehat dan ideal, tentunya menjadi keinginan tiap wanita. Berbagai upaya dilakukan, salah satunya dengan melakukan metode diet. Melaney Ricardo rupanya memiliki cara tersendiri untuk diet. Ia pun mengaku mampu menurunkan berat badannya hingga 15 kg.

Berbagai upaya diet sudah dicoba oleh sahabat Luna Maya itu. Namun ia mengatakan diet terbaik, adalah diet yang cocok diterima oleh tubuh masing-masing individu.

“Pernah pakai obat, tapi jantung berdebar-debar. Udah juga nyobain diet keto, diet garam, diet karbo, dan diet ngitung kalori. Tapi semua nggak mempan di aku. Diet keto manjur sih, tapi aku merasa tidak happy. Nah pilih diet yang sesuai dengan tubuhmu saja,” ujar Melaney dalam kanal YouTube-nya belum lama ini.

|Baca juga: Melaney Ricardo Buka-bukaan soal Kecanduannya

Saat ini, Melaney melakukan intermittent fasting atau diet puasa. Untuk sarapan, Melaney memakan dua potong roti gandum saja. Sebagai variasi agar tidak bosan, ibu satu anak itu biasanya menambahkan topping seperti almond spread, selai nanas, dark chocolate yang berbentuk butiran atau juga mentega. Ia pun melengkapi dengan segelas kopi ataupun teh sedikit gula.

Makan siang adalah makan besar bagi pembawa acara Call Me Mell ini. Makan besar ini dilakukannya sekali dalam sehari. Melaney mengganti nasi biasa dengan Shirataki Rice. Ia pun melengkapi dengan sayuran ataupun lauk yang lainnya. Melaney pun mengaku masih memakan gorengan, meskipun ia harus membuatnya sendiri di rumah.

“Kalian pasti bisa makan seperti ini. Itu bisa dilakukan, tergantung mindset-mu,” paparnya.

|Baca juga: Patahkan Kabar tak Akur, Luna dan Melaney Ricardo Pamer Keakraban

Diet puasa dimulai pukul enam sore. Sebelum memulai puasa, istri Tyson James Lynch itu mengisi perutnya dengan makan roti ataupun buah sebagai amunisi. Ia pun kembali makan pada pukul 10 pagi.

Diet itu juga harus diimbangi dengan melakukan olahraga. Melaney biasanya menghabiskan waktu olahraganya untuk renang, treadmill maupun workout. Tak ketinggalan, ia juga mengonsumsi multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here