Gara-Gara Main TikTok, Shandy Aulia Diancam Suami

TikTok Shandy Aulia
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Demam TikTok semakin menjadi, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Banyak orang memanfaatkan aplikasi video tersebut sebagai pelampiasan rasa bosan, ketika menjalani masa karantina mandiri di rumah.

Shandy Aulia termasuk dalam deretan para artis yang tengah menggandrungi aplikasi TikTok. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram-nya belum lama ini. Istri David Herbowo itu bahkan rela berlama-lama berada di kamar mandi hanya untuk membuat konten tersebut.

| Baca juga: Wow! Shandy Aulia Tampil Seksi saat Cuci Baju dan Piring

Akibat tingkahnya itu, Shandy sampai ditegur dan diancam oleh suami. Bukan itu saja, bintang film Eiffel I’m in Love (2003) itu juga terancam dikunci di dalam toilet.

Trust me! Ini sampe take hampir 30 menit di toilet sampe suami teriak hunnnnnnn ini serius kamu lama banget di toilet?!!!! Claire udah minta susuuuu nih cepettt ? atau saya kunci kamu di dalam toilet yaaaa!,” tulis aktris 32 tahun tersebut dalam caption.

| Baca juga: Belum Genap 2 Bulan Melahirkan, Suami Minta Shandy Aulia Hamil Lagi

Khawatir sang suami benar-benar marah dan menguncinya di kamar mandi, akhirnya Shandy memilih untuk menyudahi TikTok-nya.

Akhirnya nyerah dan langsung keluar??itupun masih rasa kurang belajarnya hahahaha 
Tapi dari pada tidur di bathtub kannnn yaaaa ??☺️☺️
,” tambahnya.

Unggahan ibu satu anak itu langsung dibanjiri respons warganet. Beberapa followers mengaku kurang setuju jika Shandy terlalu sering bermain TikTok. Ada pula Ayu Dewi yang malah menertawakan Shandy lantaran dimarahi suami.

Bahahahhahahahhaa diamukkk,” tulis Ayu Dewi. “Please Jgn terlalu terpapar tiktok , aku ngefans dengan keluguan nya ????,” tulis akun @kiki_kero. “Kmu jangan main tiktokk plissss aku sedihhh,” sahut akun @simp_gank. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here