Shandy Aulia Ngaku tak Bisa Masak, Respon Sang Suami Bikin Baper

0
39
shandy-aulia-dan-keluarga
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Kemampuan Shandy Aulia dalam dunia seni peran tentu sudah tidak diragukan lagi. Meski multitalenta dalam bidang tersebut, namun istri David Herbowo itu mengaku tak bisa memasak. Hal tersebut diakuinya dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube-nya belum lama ini.

“Jadi kalau soal masak, aku masak nggak sih sebenernya?” tanya Shandy kepada sang suami, usai membaca komentar warganet yang menanyakan apakah pemain film The Doll (2016) itu bisa masak.

|Baca juga: Gara-Gara Main TikTok, Shandy Aulia Diancam Suami

Awalnya, David tak berani menjawab pertanyaan tersebut. Namun setelah Shandy mengizinkan, David mengakui jika sang istri tidak bisa memasak. “Nggak ya, nggak papa (ngomong aja). Aku memang nggak bisa masak,” aku Shandy.

Mendengar hal tersebut, David justru memberi respon yang bikin baper. Ia mengaku tak ada masalah pada istrinya yang tidak bisa masak. David pun tetap bersyukur karena perempuan 32 tahun itu masih bisa memberinya keturunan.

“Itu (tidak bisa masak) problem nggak buat kamu?” tanya Shandy. “Oh nggak sama sekali. Yang penting bisa kasih Claire,” sahut David.

|Baca juga: Belum Genap 2 Bulan Melahirkan, Suami Minta Shandy Aulia Hamil Lagi

Karena tak pernah memasak, Shandy pun sering sekali memesan makanan secara online. Agar makanan lebih aman, David menyarankan untuk memanasi kembali makanan yang sudah dipesan.

“Jadi aku memang nggak bisa masak. Aku mau belajar sih, cuma belum ada waktu. Mungkin pas karantina ini mulai mau belajar masak. Cuma kan Claire lagi ASI terus all the time, kayaknya aku lebih prefer spend time sama Claire. Jadi kalau kita makan, ya kita biasanya pesen delivery,” ungkap Shandy.

“Ya pesan di luar. Tapi kita punya safety sendiri di rumah ya. Makanan yang kita beli, semua harus bisa masuk ke microwave lagi selama kurang lebih 30 detik sampai 1 menit, baru kita makan. Itu untuk lebih safety aja,” sambung David. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here