Tulis Surat di 10 Tahun Pernikahan, Suami Bikin Nia Ramadhani Mewek

nia-dan-ardi-bakrie
Foto: Dok. Instagram Ardi Bakrie

Tepat hari ini, 1 April 2020, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan hari pernikahannya. Itu berarti, sudah sepuluh tahun keduanya melewati pahit manis kehidupan berumah tangga.

Di momen yang berkesan ini, Ardi memberi hadiah istrinya sebuah surat yang dibuatnya sendiri. Tingkah Nia yang sedang membaca suratnya, dipamerkan oleh lelaki 40 tahun itu lewat Instagram story.

Entah apa isi surat yang ditulis pada selembar kertas berwarna peach tersebut. Yang pasti, surat yang ditulis Ardi itu berhasil membuat Nia menangis tersedu-sedu.

|Baca juga: Nia Ramadhani Bikin Fotografer Kondang Mimisan, Kenapa?

“Happy anniversary. Alhamdulillah kita sudah sampai segini. Semoga kita bisa akan terus terus terus terus bersama,” ucap Ardi usai melihat Nia yang wajahnya tersipu malu setelah membaca surat itu.

Happy anniversary too. Amin ya Allah. Makasih ya,” balas Nia sambil tersenyum manja.

nia-ramadhani-anniversary-sepuluh-tahun
Foto: Dok. Instagram Ardi Bakrie

|Baca juga: Bobotnya Pernah Naik 28 Kg, Ini Diet yang Dijalani Nia Ramadhani

Pemain film Hantu Jembatan Ancol (2008) tersebut tiba-tiba saja menutupi wajahnya dengan kertas itu. Nia kembali menangis. Melihat hal itu, Ardi langsung memeluk istrinya sambil mengatakan jika surat tersebut merupakan ungkapan hatinya.

“Kamu kenapa nangis? I love you, tapi semua itu beneran deh. Aku nggak bohong buatnya beneran, dari hati,” ungkap Ardi.

Nia pun membalas ucapan Ardi. Namun, karena sambil menahan isak tangisnya, tidak jelas apa sebenarnya yang diucapkan Nia. “Harus bisa selalu kita itu satu. Pesennya dia siiih. Insha Allah ya yank,” tulis Ardi dalam keterangan video yang diunggahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here