Dituding Pilih Kasih terhadap Betrand Peto, Sarwendah Tampar Warganet

Sarwendah dan Betrand
Foto: Dok. Instagram Betrand Peto

Eks personel Cherrybelle, Sarwendah, mengungkapkan kekesalannya, belum lama ini. Betapa tidak, istri Ruben Onsu itu dituding pilih kasih terhadap anak-anaknya oleh seorang warganet. Tudingan itu disampaikan langsung kepada Sarwendah lewat direct message. Oleh Sarwendah, pesan itu lantas dijawab melalui Instagram Story.

Hal itu bermula dari tayangan video YouTube The Onsu Family, yang memuat isi kamar Betrand Peto. Dari nama akunnya, diketahui warganet tersebut ternyata penggemar Betrand. Karena itu, ia seolah tak rela jika Betrand diperlakukan berbeda oleh Sarwendah dan Ruben.

| Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Betrand Dihadiahi Album oleh Sang Ayah

Dalam pesannya, warganet tersebut mengritisi beberapa hal. Di antaranya soal kamar Betrand yang dinilainya lebih sempit dari kamar sang adik, Thalia, hingga perkara desain tempat tidur tingkat yang menurut dia berbahaya buat Betrand.

Bun kok begitu banget kamarx koko sempit banget,gak seperti kamar cici dan desainx gitu banget lebih heboh desain dapur sm kamar cewek dri pd desain kamar koko dan tempat tidurx itu bahaya banget dan dekat banget sm lampu…aku kira tadik kamar pembantu kamar koko ternyata kamar koko to😂,” tulis netizen tersebut.

Sarwendah dan Betrand
Foto: Dok. Instagram @ifotainment

Lebih lanjut, ia malah memertanyakan keikhlasan Sarwendah untuk merawat Betrand. Sebagaimana diketahui, remaja 15 tahun itu merupakan anak adopsi Sarwendah dan Ruben Onsu.

Ikhlas gak si bun terima koko d kehidupan bunda klau gak terima balikin aja ke kluargax percuma klau tinggal d situ bru d perlakukan berbeda sm cici,seharusx klau kamar cici luas koko jg d kasih kamar luas bun seperti itu bkn klau mau memperlakukan sm..kamar koko kayak kamar pembantu tdk sesuai sm apa yg d katakan bunda kata bunda kamar koko WOW tp nyatax leibh besar wc aku bun dri pd kamar koko,” sambungnya.

| Baca juga: Respon Ruben Onsu Saat Nama Betrand Peto Masuk Soal Ujian

Merasa risih dengan ucapan warganet tersebut, Sarwendah tak tinggal diam. Ia menegaskan bahwa model tempat tidur tingkat adalah keinginan sang putra. Sedangkan soal luas kamar, ia sama sekali tak membeda-bedakannya.

Hi, saya balas yahh saya risih bacanya Pertama2 bed tingkat onyo yg request dan dibawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain onyo. Besar kamar onyo dan adiknya sama persis tidak ada yg berbeda (apa perlu di ukur terus divideoin?🤣) malah kalau boleh bilang thalia thania kamarnya bagi 2 dan onyo sendiri, jadi yg mana yahh yg lebih besar?,” jawab istri Ruben Onsu itu.

Sebagai orangtua, baik Sarwendah maupun Ruben berusaha untuk adil dan memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

“Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak tapi masalah design kamar aja knp malah yg ngakunya Fans ngomongnya bs seperti ini? PILIH KASIH DARI SUDUT MANANYA? Bersyukurnya anaknya suka dengan designya🙏,” lanjut Sarwendah.

| Baca juga: Betrand Peto dan Sarwendah Disudutkan, Ruben Beri Respons Tegas

Oleh salah satu akun gosip Instagram, Instagram Story milik Sarwendah itu dibagikan ulang. Beragam respon memenuhi kolom komentarnya. Tak sedikit yang salut dengan cara Sarwendah memperlakukan Betrand.

Hmmm…di asuh sebagai anaak sja sudah bersyukur…disklahan..dikasih fasilitas lengkap…meski statusnya diangkat anak…saya rasa wenda meski wendah memperlakukan berbeda pun juga gk msalah.tpi disini wendah jg sdh sngat baik…dikira ngrwat anak orang itu gampang…mending ngerwat ank sndrii mau diapain jga gk dikomentari lok ank orang slh dikit aja dikomentari…😑,” tulis akun @siska_vhg. “Ya ampun bertand tuh dibeliin mobil, kuda, dibeliin baju2 mahal, sepatu2 mahal masa segitu dibilang pilih kasih?,” akun @isni_annisa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here