Mengintip Serunya Momen Sahur Pertama 7 Artis Tanah Air

sahur-pertama-artis
Foto: Dok. Pri

Marhaban ya Ramadan. Seluruh umat muslim di dunia menyambut bulan Ramadan dengan suka cita. Jumat (24/1) ini jadi penanda hari pertama dijalankannya ibadah puasa.

Tak lupa, sejumlah artis pun membagikan momen sahur pertama mereka di Instagram. Mulai dari keluarga Anang Hermansyah, Ayu Ting Ting hingga Nia Ramadhani. Seperti apa keseruannya? Let’s check this out!

1. Keluarga Anang Hermansyah

sahur-pertama-keluarga-anang-hermansyah-ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Ashanty membagikan video pendek suasana sahur pertama keluarga Asix. Ia memamerkan video Arsy dan Arsya yang tampak bersemangat saat sahur. “Hebat banget loh sahur loh dua ini,” kata Ashanty.

2. Ayu Ting Ting

sahur-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Ayu menikmati sahur pertama bersama keluarganya. Ia membagikan selfie bersama putrinya, Bilqis, saudara dan ibunya di Instagram. Selamat saur @syifasyifaa @ibas9290 @mom_ayting92,” tulisnya. 

3. Cita Citata

Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Cita Citata memastikan ia harus mendapat nutrisi yang cukup kala puasa. Makanan yang disantapnya saat sahur pun terlihat lengkap. Nasi, brokoli ayam dan buah, jadi menu makanan sahur pertama pelantun Goyang Dumang tersebut.

Jangan lupa perbanyak makan buah saar sahur,” tulisnya.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

sahur-gigi-dan-raffi-ahmad
Foto: Dok. Instagram raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan sekedar sahur bersama keluarga. Lewat akun YouTube-nya, mereka mengajak para penggemar untuk sahur bersama. Bahkan, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu juga memberikan beberapa hadiah melalui siaran live tersebut. 

5. Omesh dan Dian Ayu Lestari

dian-ayu-lestari-saghur
Foto: Dok. Instagram Dian Ayu Lestari

Bismillah selamat sahurrr sahabat onlenkuuu.. Spesial buat mamak mamak, semoga diberi kesabaran lebih yaaa makk,” tulis Dian.

6. Nia Ramadhani

sahur-pertama-nia-ramadhani
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Nia menghabiskan waktu sahurnya bersama suami, anak-anak, dan mertuanya, Aburizal Bakrie. Ibu tiga anak itu pun mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

7. Hesti Purwadinata

hesti-purwadinata
Foto: Dok. Instagram Hesti Purwadinata

Membangunkan anak untuk makan sahur jadi tantangan tersendiri bagi para ibu. Begitu pula yang dirasakan oleh Hesti Purwadinata. Dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram, tampak Hesti yang berusaha membangunkan putranya. 

Untuk menu makan sahur pertama mereka, Hesti memilih untuk memasak ayam goreng. Yummy banget ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here