Dituding Dompleng Tenar Lewat Suho ‘EXO’, Ini Penjelasan Rian D’Masiv

ryan-dmasiv-suho
Foto: Dok. Instagram Rian/Net

Cuitan vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta baru-baru ini, berhasil menyita perhatian warga Twitter. Pasalnya, dalam cuitan yang ditulis 31 Maret lalu, Rian mengatakan jika ia akan meng-cover lagu solo salah satu personel EXO, yakni Suho jika followers akun Twitter-nya tembus seratus ribu dalam tiga hari.

Tak disangka-sangka, dalam satu hari akun Twitter Rian sudah diikuti lebih dari seratus ribu followers. Hal tersebut ternyata membuat Ryan pusing, karena itu berarti ia harus menepati janjinya untuk meng-cover lagu milik Suho.

“Ya ampun gercep amat yak pada .. notif gw jebol ini,” ungkap Rian saat melihat pengikutnya yang terus bertambah. “Ini gw naik followers kenapa malah stress y?” tulisnya dalam cuitannya, Rabu (1/4).

|Baca juga: Kisah Sedih Di Balik Kelahiran Anak Kedua Rian D’Masiv

Meski banyak yang mendukung aksi tersebut, namun masih saja ada warganet yang tidak terima. Rian dianggap hanya panjat sosial (pansos) dan cari muka. “Alah padahal bangga lu naik followers, sok sok stress,” tulis akun tersebut. “Pansos terus,” tulis akun lainnya.

Tak mau penggemar lainnya salah sangka, lelaki 33 tahun itu kemudian meluruskan maksudnya membuat cuitan tersebut.

“Mba thn 2009 saya bikin twitter saat itu followers dlm beberapa bulan hampir 400 rb an.. dan saya matiin semua sosmed saat itu krna saat itu banyak haters.. dan saya blm bijaksana menanggapi nya..akhir nya skrg ngulang lg bikin sosmed dr awal,” ungkap Rian.

|Baca juga: Miris! Deretan Artis Ini Rumahnya Kebanjiran di Awal Tahun 2020

Pelantun Cinta Ini Membunuhku itu juga merasa lebih bebas bermain media sosial untuk saat ini. Ia mengaku sudah lebih bijak dalam menanggapi semua komentar dari netizen.

“Jadi tahun 2012 saya di paksa management bikin sosmed lg.. krna sosmed sangat penting katanya di era skrg.. akhir nya bikin lg deh Twitter dan instagram.. dan skrg bs ngobrol sama kalian semua bahas korea,” paparnya.

“Kalo skrg gpp di tanggepin krna udah gak baper kayak dulu.. dulu mah msh umuran 21 thn pas bikin twitter skrg mah udah jd bapak2 hahaha,” lanjutnya.

Soal alasan menantang dirinya sendiri untuk meng-cover lagu Suho, hal tersebut lantaran wabah corona yang membuatnya hanya bisa tinggal di rumah. Selama di rumah, Rian mengaku sering menghabiskan waktu dengan putrinya dan membicarakan perihal musik asal negeri ginseng itu.

“Ini hikmah total 18 job manggung cancel gara2 corona.. jd banyak ngobrol sama anak gw Ralia di rumah..jd banyak tau ttg musisi korea.. ternyta musik nya keren2,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here