Hengky Kurniawan Tawarkan Rumah Mewahnya untuk Pahlawan Corona

rumah-hengky-kurniawan-1
Foto: Dok. Instagram Hengky Kurniawan

Bantuan terus mengalir dari publik figur untuk penanganan kasus virus corona di Tanah Air. Kali ini, datang dari Hengky Kurniawan. Aktor yang kini menjabat sebagai wakil bupati Bandung Barat tersebut menawarkan rumah mewahnya untuk para tenaga medis yang berjuang melawan wabah COVID-19. 

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Hengky, pada Rabu (1/4) ini. Ia membagikan foto rumah mewahnya dengan me-mention Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

“Assalamualaikum wr. wb…. Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19,” tulis Hengky. 

rumah-hengky-kurniawan
Foto: Dok. Instagram Hengky Kurniawan

Baca juga: Anak Salihah, tak Dibangunkan Salat Subuh Arsy Hermansyah Ngambek

Hengky mengatakan kalau lokasi rumahnya berdekatan dengan beberapa rumah sakit. Sehingga bisa digunakan untuk tempat istirahat para tenaga medis yang bertugas di rumah sakit tersebut.

Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun?? #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona ( CP. Obby 08111800750 ),” tambahnya.

Baca juga: Tingkah Kocak Hamish Daud Rias Wajah Raisa Sukses Bikin Gemas!

Hingga kini, Hengky dan timnya tengah berusaha menghubungi pemerintah pusat terkait hal itu. Mereka juga berkomunikasi dengan tetangga di sekitar rumahnya.

Dilansir dari Kumparanrumah Hengky Kurniawan itu memiliki enam buah kamar. Hengky mengatakan ruang tamunya bisa diberi sekat, sehingga bisa menampung hingga 10 orang tenaga medis.

“Karena saya bertugas di Bandung, rumah itu kosong. Daripada tidak dipakai, bila pemerintah pusat ingin menggunakan, silakan saja,” kata Hengky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here