Suaminya Didekati ‘Pramugari’, Ini Respon Iis Dahlia

iis-dahlia-suami-didekati-pramugari
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Berprofesi sebagai pilot, suami Iis Dahlia kerap dikabarkan dekat dengan pramugari maupun perempuan lainnya. Meski begitu, Iis tak mau ambil pusing dengan kabar-kabar tersebut. Ia percaya suaminya tak berbuat demikian.

Seperti dalam acara Raffi And Friends belum lama ini, Raffi Ahmad berniat untuk mengundang bintang tamu seorang pramugari yang mengaku dekat dengan Satrio Dewandono yang tak lain adalah suami Iis Dahlia.

|Baca juga: Dililit Utang Miliaran saat Pandemi, Iis Dahlia Pusing Tujuh Keliling

Mengetahui hal tersebut, artis 47 tahun itu tak percaya akan kedatangan pramugari tersebut. Ia kemudian mengaku tak masalah jika ada perempuan lain yang menyukai suaminya.

“Dia pramugari, ini kita bukan provokasi tapi dia sendiri mengakui dia dekat dengan Satrio. Apakah benar?” ujar Raffi seraya tertawa.

“Jangan sotoy. Satrio mah banyak, kalau laki gue Satrio Dewandono. Ada Satrio Abimanyu atau mungkin Satrio siapa kan belum tahu,” sahut Iis, sewot.

|Baca juga: Iis Dahlia Ngaku Pernah Labrak Teman Kerja Suami. Ini Masalahnya!

Penyanyi Payung Hitam itu lalu menyetujui jika dirinya dipertemukan dengan pramugari itu. Iis juga menyebut dirinya tak mau bertengkar jika benar perempuan itu dekat dengan suaminya.

“Ya bisa (dipertemukan sekarang). Gue mah nggak berantem, ihh. Kalau dia mau, laki gue juga mau, ya ambil ihh. Gue ya, kalau ada yang mau sama laki gue, ambil aja,” ungkap Iis dengan ceplas ceplos.

Namun ternyata wanita tersebut bukanlah seorang pramugari yang sedang dekat dengan suaminya. Raffi hanya bercanda dengan menghadirkan Mpok Alpha yang berpura-pura jadi wanita penggoda suami Iis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here