Pamer Kemampuan Memasak, Raline Shah Sukses Bikin Kaget

raline-shah-menangis
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Sudah beberapa minggu di rumah saja akibat wabah Covid-19, Raline Shah kini punya hobi baru. Finalis Puteri Indonesia 2008 itu sekarang antusias belajar memasak. Seperti terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (14/4).

Raline membagikan tiga slide foto dan video yang menunjukkan kegiatannya sedang memasak. Pada potret pertama, pemain film Surga yang Tak Dirindukan (2015) itu terlihat tersenyum lebar sambil membawa peralatan masaknya. Sedang di slide ke dua, Raline membagikan videonya sedang mengaduk masakan, layaknya seorang chef.

raline-shah-masak-2
Foto slide pertama
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

|Baca juga: Raline Ungkap Tantangan Perbedaan Agama dan Budaya di Keluarganya

Namun, sebaiknya tahan tawa Anda sebelum melihat slide terakhir. Betapa tidak, dalam video tersebut, Raline nampak serius mengangkat pancinya dari atas kompor yang menyala. Entah apa yang dirasakan, Raline tiba-tiba saja menjerit dan kemudian tersenyum sendiri melihat tingkahnya.

raline-shah-masak-1
Foto Slide ke dua dan ke tiga
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

“Dapur? Kamu mungkin ingin mengecilkan volume pada slide 3????. Dalam pembelaanku, panasnya benar-benar membuat terkejut. No domestic goddess… yet!!! #kelakuan #dirumahaja #newskills,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

|Baca juga: Dibilang Tambah Tua, Raline Shah Beri Balasan Menohok

Kelakuan perempuan 35 tahun yang menjerit saat memasak itu, berhasil merebut perhatian warganet. Banyak yang terhibur dengan aksi kocaknya tersebut. Tak sedikit pula yang memberi tanggapan yang beragam.

“Okay…. Im shock to the max?? it was a pleasure not listen to ur words well???,” tulis akun @amirakadir09. “Slide 1: *going to cook* Slide 2: *ready to cook* Slide 3: *I’m done cooking * ?,” tulis akun @raralineshah. “Belum pernah kena cipratan minyak waktu goreng lele ini pasti mbaknya ?,” tulis akun @titashabrina. “Master chef dadakan??,” tulis akun @_ndymatya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here